Benzema Masih Garang, Ancelotti: Dia Lebih Lengkap dari 5 Tahun Lalu

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
Benzema Masih Garang, Ancelotti: Dia Lebih Lengkap dari 5 Tahun Lalu
Karim Benzema tak kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan/Foto/Twitter
A A A
VITORIA-GASTEIZ - Karim Benzema tak kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan. Bintang Prancis itu membuat brace (dua gol) saat Real Madrid membungkam Deportivo Alaves 4-1 pada laga pembuka La Liga 2021/2022 di Estadio Mendizorroza, Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun memuji Benzema. Dua gol dikemas mantan pemain Olympique Lyon itu pada menit ke-48 dan 62. Sedangkan dua gol lainnya dibuat Nacho Hernandez (56) dan Vinicius Junior (90+2).



Ini merupakan era baru Los Blancos tanpa diperkuat kapten mereka sebelumnya Sergio Ramos, yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis. Sekarang ini juga skuat Real Madrid telah kembali diasuh Ancelotti pada periode keduanya.

Bersama pelatih asal Italia itu, Los Blancos diharapkan bisa kembali bersaing di jalur persaingan La Liga Spanyol 2021/2022. Kemenangan pertama yang meyakinkan membuat upaya skuatnya untuk mewujudkan target tersebut.



Namun Ancelotti belum berpuas diri. Meski skuatnya menang, dia menyoroti permainan Madrid di babak pertama. Menurutnya permainan dibabak pertama berjalan sangat lamban.

Tetapi pelatih berusia 62 tahun itu sangat menyukai penampilan anak asuhnya pada babak kedua. Ia sangat puas dengan penampilan Karim Benzema. Menurutnya Benzema adalah seorang penyerang yang komplet.

"Babak pertama berjalan lamban. Hal berubah di babak kedua, intensitas dan kualitas meningkat. Gol Benzema membuka beberapa ruang bagi kami,” ucap Ancelotti lewat laman resmi Real Madrid, Minggu (15/8/2021)

"Benzema adalah penyelesai tim, membaca situasi pertandingan dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang saya pikir tidak cukup untuk memanggil penyerang. Dia adalah pemain yang sangat lengkap. Sekarang dia lebih lengkap dari lima tahun yang lalu,” imbuhnya.

"Kami memainkan permainan di mana intensitasnya tidak bagus di babak pertama. Gol pertama Karim membuka pertandingan, tapi saya ingin bermain dengan intensitas dengan bola dan tanpa bola,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)