Butuh Pemain Depan, Barcelona Bidik Aubameyang dan Lacazette dari Arsenal

Senin, 16 Agustus 2021 - 04:02 WIB
loading...
Butuh Pemain Depan, Barcelona Bidik Aubameyang dan Lacazette dari Arsenal
Butuh Pemain Depan, Barcelona Bidik Aubameyang dan Lacazette dari Arsenal. Foto: Express
A A A
BARCELONA - Barcelona mengambil langkah cepat setelah ditinggal pemain bintang mereka, Lionel Messi . Sang raksasa Spanyol sudah mengantongi beberapa nama yang akan jadi incaran mereka jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu (15/8/2021), tim Katalan dilaporkan mengincar dua pemain depan Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang dam Alexandre Lacazette.


Rumor ini sejalan dengan rencana pelatih Barcelona , Ronald Koeman. Juru taktik asal Belanda itu memang menyarankan kepada manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru demi menambah daya gedor lini depan musim ini.

Hal itu disampaikan Koeman jelang pertandingan pertama Barcelona di ajang Liga Spanyol 2021/2022 . Tim katalan akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou pada Senin 16 Agustus 2021 dini hari WIB.

"Kami kekurangan pemain, beberapa pemain masih cedera. Skuadnya kurang," ungkap Koeman dilansir dari laman Marca, Minggu (15/8/2021).

Kepergian Messi dan sejumlah pemain depan yang mengalami cedera membuat Koeman merasa Barcelona harus mendatangkan tenaga baru. Namun di sisi lain, ia juga menyadari hal ini akan sulit terwujud melihat kondisi keuangan tim sedang tidak stabil.

"Itulah mengapa kami membutuhkan seorang striker. Tapi itu tergantung pada apakah kami bisa merekrut pemain baru," ujarnya lagi.

"Saya rasa semua ini akan tergantung pada masalah keuangan tim dan peraturan fair play dari kompetisi. Jika kami bisa, kami akan merekrut pemain," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)