Liga Inggris: Tottenham vs Man City Sama Kuat di Babak Pertama

Minggu, 15 Agustus 2021 - 23:23 WIB
loading...
Liga Inggris: Tottenham vs Man City Sama Kuat di Babak Pertama
Tottenham Hotspur dan Manchester City belum mampu memecah kebuntuan pada babak pertama laga pembuka Liga Inggris 2021/2022 / Foto: Premier League
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dan Manchester City belum mampu memecah kebuntuan pada babak pertama laga pembuka Liga Inggris 2021/2022 . Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (15/8/2021) malam WIB, dua kesebelsan masih imbang tanpa gol.

Laga baru dimulai, Man City langsung mengambil inisiatif untuk melancarkan serangan. Peluang pertama didapat pada menit kelima, namun sepakan Joao Cancelo masih melenceng dari sasaran.

BACA JUGA: Liga Inggris: Setengah Lusin Gol Lahir Saat West Ham United Bekuk Newcastle

Man City , yang berusaha memperbaiki rapor buruk dengan belum pernah menang selama bertandang ke markas Tottenham dalam tiga pertandingan di semua kompetisi terus mengintimidasi pertahanan tuan rumah.

Namun setiap peluang yang hadir selalu gagal menghasilkan gol. Sementara Tottenham yang memainkan pola serangan balik di pertandingan ini punya beberapa peluang emas, seperti yang terjadi di menit 39 melalui sepakan Son Heung-Min.

BACA JUGA: Gerd Mueller Meninggal Dunia, Selamat Jalan Legenda Timnas Jerman

Sayangnya, bola masih menyamping tipis dari gawang Man City yang dikawal Ederson. Hingga interval pertama, skor imbang tanpa gol tak berubah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)