Berpacu dengan Waktu, Ini 4 Gelandang Incaran Manchester United Jelang Bursa Ditutup

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
A A A
3. Ruben Neves (Wolverhampton)

Sempat dikabarkan menyerah karena harganya yang terlampau mahal, namun menjelang akhir, Man United kembali serius mendekati Neves. Pemain asal Portugal ini pun dikabarkan tertarik ke Man United mengingat ada rekan satu negaranya Bruno Fernandes.

Sebelumnya, Setan merah juga dikabarkan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Neves. Namun tampaknya The Gunners enggan meneruskannya menyusul sang pelatih dikabarkan telah puas dengan komposisi pemainnya saat ini.

2. Wilfred Ndidi (Leicester City)

Pemain gelandang bertahan ini sempat menjadi incaran Setan merah sejak 2020 lalu. Namun saat itu, Leicester dengan tegas menolak tawaran Solskjaer.

Kini, nama Ndidi kembali mencuat ke rumor yang berkaitan dengan Man United. Pemain yang saat 2020 dipatok dengan harga 65 juta euro atau sekira Rp1,04 triliun ini kembali diharapkan Solskjaer dan rencananya akan dibuat kesepakatan.

1. Declan Rice (West Ham)

Pemain yang bersinar di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Inggris ini dikabarkan sudah tak betah di West Ham lantaran prestasi klub yang kurang baik. Hal itu membuat para pakar memprediksi Rice ingin pindah ke klub yang berada levelnya di tingkat lebih tinggi.

Dua klub Inggris yang dikaitkan adalah Man United dan Chelsea, namun sekiranya Setan merah lah yang lebih berpotensi. Rice memang dipatok harga yang mahal dan kedua klub tersebut sempat urung meneruskan ketertarikannya, namun kontraknya yang segera berakhir dapat menurunkan harga sang pemain.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)