Tendangan Kepala Kalyl Anak Anderson Silva KO Brutal Musuhnya 12 Detik

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:13 WIB
loading...
Tendangan Kepala Kalyl Anak Anderson Silva KO Brutal Musuhnya 12 Detik
Tendangan Kepala Kalyl Anak Anderson Silva KO Brutal Musuhnya 12 Detik/The Sun
A A A
Tendangan kepala Kalyl anak Anderson Silva KO brutal musuhnya hanya 12 detik dalam debut kickboxing yang menakjubkan. Putra legenda UFC itu masuk ke ring untuk pertama kalinya dalam pertarungan amatir di California.

Dan dia melakukan pekerjaan yang baik untuk mengharumkan nama ayahnya yang melegenda saat menang KO. Lawannya, Anthony Reynaga, menyerang ke depan, tetapi Kalyl merespons dengan tendangan kaki kiri yang tepat waktu.



Reynaga mampu berdiri tetapi wasit menghentikan pertandingan untuk menandai penampilan debut yang sangat impresif. Fans dengan cepat menyambut putra Silva - yang terbukti menjadi chip dari blok lama.

Seseorang berkata: ’’Legenda sedang dibangun."

Yang lain berkata: ’’Luar biasa, senang melihat warisan dibangun!’’

Kalyl yang berusia 22 tahun bukan satu-satunya putra Silva yang bertarung, kakak laki-laki Gabriel, 24 tahun, seorang juara IKF California Selatan. Ayah mereka terkenal sebagai salah satu petarung UFC terbesar dalam sejarah, memegang gelar Kelas Menengah dari 2005-2013.


Tapi tahun lalu dia dibebaskan oleh UFC setelah kalah lima dari enam pertarungan terakhirnya. Silva kemudian menolak pensiun pada usia 46 tahun dan kembali bertinju untuk pertama kalinya sejak 2005 menghadapi mantan juara Julio Cesar Chavez Jr.

Petarung asal Brasil itu mencetak kemenangan yang mengejutkan Chavez Jr dengan angka di bulan Juni dan membuktikan masih ada banyak pertarungan tersisa. Silva sedang dalam pembicaraan untuk melawan YouTuber Logan Paul, 26 tahun, tetapi sebaliknya menandatangani kontrak dengan sesama mantan juara UFC Tito Ortiz, 46 tahun, pada 11 September.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)