Liga Italia: Gantikan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Monchengladbach

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga Italia: Gantikan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Monchengladbach
Inter Milan belum selesai dalam memburu penyerang untuk menutup kekosongan akibat ditinggal Romelu Lukaku. Sekarang, I Nerazzurri mengincar Marcus Thuram. Foto: football-italia
A A A
MILAN - Inter Milan belum selesai dalam memburu penyerang untuk menutup kekosongan akibat ditinggal Romelu Lukaku. Sekarang, I Nerazzurri mengincar Marcus Thuram pada bursa transfer musim panas ini.



Inter telah membeli Edin Dzeko dari AS Roma sebagai striker utama setelah Lukaku kembali lagi ke Chelsea. Namun, klub Liga Italia itu nampaknya merasa belum cukup.

Karena itu lah pelatih Inter, Simone Inzaghi kini membidik Thuram yang saat ini membela Borussia Monchengladbach. Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan lebih cocok dengan permainan yang diterapkannya.

Thuram sebenarnya lebih sering beroperasi sebagai winger kiri baik saat bersama klub atau di Timnas Prancis. Disisi lain, Inzaghi cenderung lebih suka serangan sayap. Karena itu Thuram justru dinilai lebih cocok ketimbang Lukaku.

Kecepatan dan kekuatan Thuram memang menjadi daya tarik tersendiri. Padahal posturnya sangat besar dan tinggi, yakni 192 cm. Ini yang membuatnya menjadi idaman.

Moncengladbach dikabarkan membanderol Thuram seharga 25 juta euro atau sekitar Rp428 miliar. Mahar itu diperkirakan dapat dijangkau Inter, meski akan melakukan negoasiasi.

Tapi, Inter bukan satu-satunya yang berminat dengan jasa Thuram. Mereka akan bersiang dengan sjumlah klub lain, seperti AS Roma, Napoli dan Tottenham Hotspur.

Di Moncengladbach, Thuram merupakan penyerang andalan yang punya menit bermain tinggi. Hasilnya, dia membukukan 25 gol dan 11 assist dari 79 penampilannya di semua kompetisi.



Bersama Prancis, Thuram belum banyak mendapat kesempatan bermain. Sejauh ini dia baru empat kali tampil tanpa mencetak gol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)