Hary Tanoesoedibjo Sambut Hangat Kerjasama PT eSport Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sambut Hangat Kerjasama PT eSport Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyambut gembira kerjasama antara PT eSport Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia. Beliau yakin dengan adanya kerjasama ini dunia esport Indonesia akan lebih berkembang. Foto: okezone
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo menyambut gembira kerjasama antara PT eSport Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia. Beliau yakin dengan adanya kerjasama ini dunia esport Indonesia akan lebih berkembang.



PT eSport Star Indonesia merupakan unit usaha milik PT. MNC Studios Indonesia. Perusahaan yang bergerak dibidang esport tersebut bertujuan untuk mengembangkan industri gaming di Indonesia.

PT eSport Star Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan PT Garena Indonesia dalam konferensi pers virtual pada Rabu (18/8/2021) yang disiarkan langsung lewat RCTI+.

Dalam konferensi pers virtual tersebut, Hary Tanoe selaku executive Chairman MNC Group menyambut baik. Dia mengatakan bahwa akan terus berkomitmen untuk terus mendukung esport di tanah air.

Tak hanya itu, beliau juga mengusulkan untuk mengadakan ajang pencarian bakat. Karena dia meyakini potensi anak muda di Indonesia sangatlah besar.

“Hari ini merupakan seusatu kebanggaan dan kabar gembira. Kami berkomitmen GTV dan RCTI+ akan dipakai untuk menyiarkan dan terus fokus untuk membangun esport di tanah air,” ucap Hary Tanoe dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

“Saya memiliki usul bahwa suatu saat bisa kerjasama di talent search, supaya tim-tim yang bermain Free Fire semakin banyak. Karena kalau pencarian bakat itu kan kita menggalang orang untuk latihan terus hingga akhirnya terbentuklah tim baru,” lanjutnya.

“Saya yakin indonesia memiliki prospek yang sangat besar, karena anak mudanya banyak. Saya pikir Ini merupakan taraf hidup saja, begitu taraf hidupnya meningkat pasti penetrasinya akan sangat besar sekali,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Garena merupakan salah satu pengembang gim mobile yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Salah satu gimnya yaitu Free Fire. Tentu saja dengan kerjasama antara kedua perusahaan akan memberikan dampak positif. Dan pastinya dunia esport di Indonesia akan berkembang.



Nantinya PT eSport Star Indonesia akan memproduksikan Free Fire Master League season 4 dan Free Fire Indonesia Master 2021. Gelaran turnamen tersebut akan ditayangkan di GTV dan RCTI+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)