Liga Prancis: Mbappe Bertahan di PSG

Rabu, 18 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Liga Prancis: Mbappe Bertahan di PSG
Kylian Mbappe sepertinya telah membuat keputusan tentang masa depannya. Menurut laporan terbaru menyebut jika penyerang muda Prancis itu bakal bertahan bersama Paris Saint Germain (PSG) / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Kylian Mbappe sepertinya telah membuat keputusan tentang masa depannya. Menurut laporan terbaru menyebut jika penyerang muda Prancis itu bakal bertahan bersama Paris Saint Germain (PSG).

Kabar ini sebagaimana disampaikan AS Sport mengutip pernyataan El Larguero. Dalam laporannya, Rabu (18/8/2021), Mbappe dan PSG akhirnya menggelar pertemuan untuk membahas mengenai masa depannya.

BACA JUGA: Meski Sudah Tak Muda Lagi, Messi Diyakini Mampu Bikin PSG Merajai Eropa, Baca News RCTI+

El Larguero, yang diketahui merupakan program olahraga radio Spanyol yang membahas mengenai dunia sepak bola menyebut jika Leonardo selaku Direktur Olahraga PSG bakal memberi tahu staf dan bahwa Mbappe bakal bertahan di klub.

El Larguero juga mengklaim bahwa Mbappe juga sudah membuat keputusan untuk bertahan di Kota Paris dengan orang-orang terdekatnya. Tentu saja kabar ini melukai hati penggemar Real Madrid.

BACA JUGA: Liga Italia: Mourinho Sebut Tammy Abraham Punya Potensi Jadi The Next Ronaldo

Maklun, Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Mbappe sebelum Lionel Messi bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. "Apa yang membuat Madridista sedih adalah apa yang akan terjadi dalam setahun. Apakah mereka akan membaruinya? Di Madrid mereka sangat yakin bahwa dia ingin memakai jersey Real Madrid."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)