Yakin Bisa Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea, Ini Modal AC Milan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:02 WIB
loading...
Yakin Bisa Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea, Ini Modal AC Milan
AC Milan mengincar penyerang Chelsea, Hakim Ziyech/Foto/sportnewsafrica.com
A A A
MILAN - AC Milan mengincar penyerang Chelsea, Hakim Ziyech . Rossonerri -julukan AC Milan- disebut-sebut sudah mengirim agen Internasionalnya untuk memantau pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Rabu (18/8/2021), AC Milan tidak pernah melemparkan tawaran kepada Chelsea untuk mendatangkan Ziyech secara permanen. Namun, Rossonerri masih mengharapkan ada angin segar dari The Blues -julukan Chelsea- untuk bisa meminjamkan Ziyech.



Kabarnya, Rossonerri sedang melobi Chelsea untuk segera meminjamkan sang pemain. Ziyech dipercaya bisa menjadi juru gedor sisi kanan AC Milan yang dirasa masih kurang.

Milan punya modal positif untuk bisa mendapatkan gelandang serang asal Maroko itu. Kabar yang berkembang, Ziyech tidak ada dalam rencana Thomas Tuchel. AC Milan yang bersiap kembali ke Liga Champions ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet Ziyech.



Menurut La Gazetta dello Sport, Milan telah memulai pembicaraan dengan The Blues. Kemungkinan perekrutan Ziyech akan menelan biaya setidaknya 25 juta euro. Ziyech terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2025. Pinjaman dengan opsi untuk membeli juga merupakan solusi. AC Milan telah mengakuisisi mantan bek Chelsea Fikayo Tomori melalui opsi ini.

Akan tetapi, kabarnya The Blues tidak menerima tawaran dengan status pinjaman. Apalagi, mereka akan rugi besar jika melepas Ziyech ke AC Milan mengingat The Blues mendatangkan sang pemain dengan nominal tidak sedikit.

Ziyech didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekira Rp673 miliar pada tahun lalu. Ziyech juga mendapatkan kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2025.

Selain itu, kabarnya pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang rajin mendatangkan pemain, dan yang paling baru juga dari Chelsea, Olivier Giroud. Namun, Pioli nampaknya belum puas dan ingin mendatangkan penyerang lainnya.

Kendati demikian, sejauh ini posisi Ziyech diisi oleh Alexis Saelemakers dan Samuel Castillejo. Akan tetapi, Castillejo dikabarkan akan segera hengkang dari San Siro yang tentu saja bisa membuat lubang besar di sayap kanan.

Karena itu, bukan tidak mungkin AC Milan berubah pikiran dan mendatangkan Ziyech dengan status permanen. Atau, bisa juga Chelsea melunak dan meminjamkan penyerang berusia 28 tahun tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)