Wynne Prakusya, Jauh dari Keluarga Sejak 9 Tahun Berbuah Emas SEA Games

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Setelah pensiun, Wynne tidak bisa jauh dari tenis. Dia sempat bergabung di Sportama Tennis Institute selama enam tahun. Setelah itu, pada 2020 dia mendirikan sekolah tenis sendiri.

Wynne mendirikan sekolah tenis yang berlokasi di Jakarta Barat dengan nama West Tennis Academy. Dia mendirikan sekolah itu bersama rekannya yang juga petenis, Lavinia Tananta, dan juga suami dari Lavinia. Saat ini sudah ada 180 anak yang menimba ilmu di sekolah itu.

“Sekarang saya punya sekolah tenis sendiri dan saya sudah memiliki murid 180 anak di Jakarta. Saya membuka sekolah tenis ini bersama dengan suami dari Lavinia Tananta. Jadi zaman saya ada Sendy, Ayu Fani, termasuk Lavinia ini. Lokasinya di Jakarta Barat dan bernama West Tenis Academy,” jelas Wynne.

Pada Desember 2010, Wynne menikah dan sekarang telah dikaruniai dua orang anak. Dia bercerita bahwa dua anaknya itu senang bermain tenis, walaupun sebenarnya dia tidak mengarahkan mereka untuk terjun ke dunia tenis.



Kegemaran anak-anaknya bermain tenis itu, juga menjadi motivasi baginya untuk mendirikan sekolah tenis. Selain mengurusi manajemen sekolah tenisnya, dia juga bertindak sebagai pelatih. Menurutnya, melatih anak-anak itu merupakan sebuah kesenangan.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)