Yordenis Ugas: 100 Persen Yakin Pacquiao Tak Bisa Jatuhkan Saya!

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 08:09 WIB
loading...
Yordenis Ugas: 100 Persen Yakin Pacquiao Tak Bisa Jatuhkan Saya!
Yordenis Ugas: 100 Persen Pacquiao Nggak Bisa Jatuhkan Saya/Boxing Scene
A A A
Yordenis Ugas percaya diri 100 persen Manny Pacquiao tidak akan bisa menjatuhkannya dalam pertarungan perebutan gelas Kelas Welter WBA akhir pekan ini. Petinju Kuba itu yakin kualitas dirinya bisa meredam kehebatan Pacquiao yang merupakan juara delapan divisi.

’’Saya 100 persen yakin dia tidak bisa menjatuhkan saya,” kata Ugas kepada FOX Sports Heidi Androl, yang menjadi moderator konferensi pers.



Ugas tidak akan membuang peluang kesempatan untuk terus eksis di tengah ketatnya persaingan di Kelas Welter. ’’Saya sudah melakukan semua pekerjaan dan semua persiapan. Selama enam tahun terakhir ini, saya benar-benar telah mencapai langkah saya dan saya tidak berpikir Manny Pacquiao dapat menjatuhkan saya,”ujar Ugas meyakinkan dirinya.

Ugas yang berusia 35 tahun, yang menggantikan Errol Spence Jr. yang cedera mata dalam waktu kurang dari dua minggu, tercatat empat kali kalah angka sejak ia menjadi petinju profesional pada Juli 2010, setelah membelot dari Kuba. Baru-baru ini, ia kalah dalam keputusan split 12 ronde yang sangat kontroversial dari mantan juara IBF/WBC Shawn Porter pada Maret 2019.



Sebelum Porter mengunggulinya, Ugas (26-4, 12 KO) kalah dalam pertarungan berturut-turut dari Emanuel Robles (split decision) dan Amir Imam (angka mutlak) pada tahun 2014. Kekalahan profesional pertamanya adalah keputusan split delapan ronde dari Johnny Garcia pada Maret 2012.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)