Liga Inggris, Preview Liverpool vs Burnley: Jangan Kecolongan!

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 09:04 WIB
loading...
Liga Inggris, Preview Liverpool vs Burnley: Jangan Kecolongan!
Liverpool bakal membuka pekan kedua Liga Inggris 2021/2022 dengan menjamu Burnley di Stadion Anfield, Sabtu (21/8) malam WIB / Foto: Liverpool Echo
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal membuka pekan kedua Liga Inggris 2021/2022 dengan menjamu Burnley di Stadion Anfield, Sabtu (21/8) malam WIB. Ini merupakan pertandingan kandang pertama buat tim besutan Juergen Klopp dan Si Merah tentunya tak ingin melewatkan kesempatan untuk memetik poin sempurna di depan pendukungnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris setelah mengamankan tiga poin usai mengalahkan Norwich City dengan skor 3-0. Kemenangan meyakinkan Si Merah sekaligus mempertajam rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan dan memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan.

Saat menjamu Burnley, Liverpool bakal menjaga keangkeran Stadion Anfield. Ya, Si Merah sempat menelan enam kekalahan beruntun di kandang musim lalu.

BACA JUGA: Tottenham Kalah di Playoff Liga Europa, Nuno Singgung Nasib Harry Kane

Beruntung, Liverpool mampu mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan terakhir musim lalu. Sejak itu, Liverpool belum terkalahkan selama bermain di depan pendukungnya.

Melihat statistik tersebut ini akan menjadi ujian yang berat buat Burnley. Apalagi mereka meraih hasil minor saat dikalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Liga Spanyol: Khawatir Cedera Kambuh, Gerard Pique Absen Lawan Athletic Bilbao?

Tetapi Burnley bisa mengulang catatan saat mereka mengakhiri 68 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di Anfield seperti yang pernah dilakukan pada musim lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Keita, Milner; Salah, Firmino, Mane

Burnley: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)