Laga Perdana Liga Italia, Preview Inter Milan vs Genoa: Era Inzaghi Dimulai

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:04 WIB
loading...
Laga Perdana Liga Italia, Preview Inter Milan vs Genoa: Era Inzaghi Dimulai
Inter Milan akan menandai laga pembuka Liga Italia dengan menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (21/8/2021) malam WIB / Foto: Squawka
A A A
MILAN - Inter Milan akan menandai laga pembuka Liga Italia dengan menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (21/8/2021) malam WIB. Simone Inzaghi memiliki tantangan yang berat mengingat ia punya tugas untuk memertahankan Scudetto Serie A.

Inzaghi resmi ditunjuk sebagai pelatih Inter setelah Antonio Conte memutuskan hengkang pasca membawa Nerazzurri keluar sebagai juara Serie A musim lalu. Kepergian Conte pasti menyakitkan untuk penggemar Inter, namun begitu Inzaghi siap membayar kepercayaan yang diberikannya.

Sejauh ini Inzaghi sudah memiliki beberapa pemain yang siap membantu Inter merebut gelar juara Serie A. Mereka adalah Edin Dzeko, Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA: Liga Spanyol: Khawatir Cedera Kambuh, Gerard Pique Absen Lawan Athletic Bilbao?

Inzaghi sejauh ini telah membuktikan kemampuannya bahwa dia mampu membawa Inter meraih Scudetto Serie A. Itu dibuktikannya dengan hasil pramusim di mana Nerazzurri berhasil mengamankan empat kemenangan melawan Lugano (2-2, pen 4-3), Crotone (6-0), Parma (2-0), dan Dynamo Kyiv ( 3-0).

Sementara Genoa, datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-2 atas Perugia di babak pertama Coppa Italia. Il Grifone sedikit beruntung setelah tertinggal dua gol di awal pertandingan, dengan kartu merah Marcus Curado pada menit ke-40 membalikkan kedudukan untuk Genoa. Yayah Kallon mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen

Mengacu pada rekor pertemuan, Inter Milan telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa. Pada enam laga terakhirnya, Inter setidaknya sudah mencetak 21 gol dan tidak pernah kebobolan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic (GK); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Nicolo Barella, Stefano Sensi; Edin Dzeko

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu (GK); Zinho Vanheusden, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Stefano Sabelli, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Hernani, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)