Chelsea Dianggap Lebih Berpeluang Dapatkan Timo Werner

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:01 WIB
loading...
Chelsea Dianggap Lebih Berpeluang Dapatkan Timo Werner
Timo Werner dan Antonio Rudiger. Foto: Tribuna
A A A
LONDON - Timo Werner belakangan ini sering digosipkan akan pindah ke Liverpool . Namun, secara mengejutkan Chelsea disebut punya peluang lebih besar menggaet sang penyerang.

Cara tersebut adalah menggunakan Antonio Rudiger -bek mereka yang merupakan rekan satu tim Werner di Timnas Jerman. Dengan cara pendekatan itu, Rudiger bakal jadi pembisik yang cocok untuk membujuk Werner memilih Chelsea ketimbang Liverpool. (Baca juga: Salzburg Menyesal Jual Minamino ke Liverpool )

Jurnalis tersohor asal Jerman, Christian Falk, yakni, Rudiger memegang peran kunci dalam kesuksesan Chelsea merekrut Timo Werner. Selain kompatriot, Rudiger dan Werner juga sama-sama pernah berseragam Vfb Stuttgart.

“Keduanya bermain untuk Stuttgart di awal karier. Sekarang Rudiger berusaha meyakinkan Timo Werner untuk bergabung dengan Chelsea,” tulis Christian Falk di media sosial Twitter.

Laporan terbaru di Inggris menyebut Liverpool tidak dalam posisi keuangan yang cukup untuk merekrut Timo Werner yang dibanderol dengan harga 52 juta pound atau setara Rp939 miliar. Akibat pandemi virus corona, Liverpool disebut cuma mampu membayar 30 juta pound.

Werner sendiri merupakan salah satu penyerang paling menonjol di Bundesliga. Dia sudah mencetak 30 dan 12 assist dalam 39 penampilan bersama RB Leipzig. (Baca juga: Mengenang Tragedi Heysel, Sejarah Berdarah Sepak Bola Eropa )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)