Masih Cedera, Koeman Tetap Andalkan Pique pada Laga Bilbao vs Barcelona di Liga Spanyol

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:30 WIB
loading...
Masih Cedera, Koeman Tetap Andalkan Pique pada Laga Bilbao vs Barcelona di Liga Spanyol
Barcelona bertekad memenangi laga keduanya di Liga Spanyol 2021/2022 saat menyambangi Athletic Bilbao. Pelatih Ronald Koeman telah memilih pemain yang akan dibawanya ke San Memes, termasuk Gerard Pique . Foto: reuters
A A A
BILBAO - Barcelona bertekad memenangi laga keduanya di Liga Spanyol 2021/2022 saat menyambangi Athletic Bilbao. Pelatih Ronald Koeman telah memilih pemain yang akan dibawanya ke San Memes, termasuk Gerard Pique walau kondisinya belum bugar.



Barcelona terus mencoba menjalani kehidupannya tanpa Lionel Messi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Walau tidak ada lagi La Pulga, Blaugrana bisa mengalahkan Real Sociedad 4-2 pada laga pertama Liga Spanyol 2021/2022.

Hegemoni itu akan coba dipertahankan Barcelona saat bentrok Bilbao, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Misi itu berpotensi terpenuhi lantaran Koeman bisa membawa pasukan relatif lengkap.

Pique tetap dimasukan dalam skuad meski sempat dihantam cedera otot. Belum diketahui apakah bek asal Spanyol itu akan tampil sejak awal. Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti yang absen saat bentrok Sociedad sudah bisa bergabung lagi.

Pjanic dan Umtiti tidak masuk daftar pemain Barcelona ketika menjamu Sociedad karena tadinya akan dijual untuk mengurangi pengeluaran. Tapi, hingga sekarang belum ada yang melirik mereka.

Philippe Coutinho juga terlihat sudah kembali berlatih setelah menepi akibat cedera. Namun, mantan gelandang Liverpool itu nampaknya masih belum siap untuk bertanding.

Untuk lini depan, Koeman nampaknya akan kembali mempercayakan Martin Braithwaite yang mencetak dua gol ke gawang Sociedad. Antoine Griezmann dan Memphis Depay juga ikut serta. Artinya, Barcelona akan kembali memakai skema 4-3-3.



Skuad Barcelona vs Athletic Bilbao
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)