alexametrics

Bocor Sebelum Dirilis, Jersey Tandang Arsenal Direspons Negatif

loading...
Bocor Sebelum Dirilis, Jersey Tandang Arsenal Direspons Negatif
Jersey tandang Arsenal bocor sebelum resmi dirilis. Alih-alih menjawab rasa penasaran, jersey putih bercorak merah marun itu justru direspons negatif. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Jersey tandang Arsenal untuk musim depan bocor sebelum resmi dirilis. Alih-alih menjawab rasa penasaran, jersey putih bercorak merah marun itu justru direspons negatif.

Dari foto-foto yang beredar di internet, jersey tandang Arsenal untuk musim depan mengusung warna dasar putih. Ada aksen tipis berwarna merah marun yang jika dilihat sepintas mirip saus stroberi pada es krim vanila. (Baca juga: Serie A Kembali Bergulir)

Ada juga penggemar yang menyebut aksen merah marun itu mirip gumpalan darah yang diteteskan ke dalam gelas berisi air. Sebagian fans bahkan menyebut pemain Arsenal yang mengenakan jersey itu akan terlihat seperti korban serangan zombie.



Jersey itu bocor hanya beberapa hari setelah Manchester City mengalami nasib serupa. Ketika jersey tandang mereka bocor, fans juga merespons negatif dengan menyebut motif jersey mereka jelek. (Baca juga: Jersey Tandang Manchester City Bocor)

“Kami melihat sesuatu yang lebih buruk dari desain jersey Manchester CIty kemarin,” tulis seorang pengguna media sosial ketika menanggapi wujud jersey tandang Arsenal.

Beberapa orang penggemar menduga jersey tersebut sengaja dibocorkan pihak klub atau apparel untuk melihat respons penggemar. Ada kecenderungan jersey yang bocor selalu jersey tandang, bukan jersey kandang atau jersey utama.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak