Valentino Rossi Disarankan Jadi Musisi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Disarankan Jadi Musisi
Desainer helm Valentino Rossi, Aldo Drudi menyarankan agar Valentino Rossi melanjutkan kesibukkannya menjadi seniman atau bahkan menjadi musisi pasca memutuskan pensiun dari MotoGP / Foto: Instagram Valentino Rossi
A A A
TAVULLIA - Desainer helm Valentino Rossi , Aldo Drudi mengungkapkan, balapan MotoGP tanpa Valentino Rossi akan terasa sangat aneh. Namun ia menegaskan setelah memutuskan pensiun, The Doctor disarankan untuk melanjutkan kesibukkannya sebagai seniman atau bahkan menjadi musisi.

Aldo Drudi merupakan salah satu kerabat dekat Rossi , sekaligus yang mendesain beberapa rancangan helm The Doctor selama berkarier di balapan MotoGP. Lewat wawancaranya bersama, La Gazzetta dello Sport, Senin (23/8/2021), Aldo Drudi memberikan pandangannya terkait kelangsungan kejuaran dunia MotoGP tanpa pemilik nomor 46 tersebut.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ngaku Serem Bayangin Balapan Terakhirnya di MotoGP

Drudi mengatakan balapan akan terasa aneh tanpa kehadiran pembalap asal Italia tersebut. "Banyak orang masih mencoba untuk mencari tahu apa yang akan terjadi. Saya berbicara tentang manajemen kejuaraan dunia, cara mengatur siaran langsung dan informasi yang harus lebih formal, tanpa banyak berita yang diteriakkan dan kemudian disangkal,” ucap Aldo Drudi.

"Tampaknya bagi saya bahwa setiap orang akan terasa aneh. Tetapi tidak ada yang benar-benar aneh. Saya mengerti bahwa kami bergerak maju, tetapi kami tidak menetapkan batasan apa pun,” sambungnya.

BACA JUGA: Ikut Lagi MotoGP Usai Pensiun, Valentino Rossi: Why Not?

Aldo Drudi juga menambahkan, setelah Rossi mengumunkan pensiun pada dunia balap MotoGP, VR46 bisa memilih sebagai seniman seperti dirinya atau bahkan menjadi musisi. Bahkan jika menjadi seorang musisi, genre yang cocok adalah jazz.

"Jika dia menjadi seorang musisi, dia akan menjadi seorang musisi jazz karena dalam jazz, Anda harus mengetahui semua detail musiknya. Valentino memiliki kapasitas untuk mengatur segalanya. Valentino tahu cara menggambar dan melukis dengan cara klasik. Untuk menjadi luar biasa, bagaimanapun juga, Anda harus sedikit gila,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)