Jake Paul Kalahkan Jawara UFC, Mike Tyson: Woodley Bukan Pemukul

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:23 WIB
loading...
Jake Paul Kalahkan Jawara UFC, Mike Tyson: Woodley Bukan Pemukul
Jake Paul Kalahkan Tyron Woodley, Mike Tyson: Woodley Bukan Pemukul/The Sun
A A A
Jake Paul akan mengalahkan mantan jawara UFC Tyron Woodley dalam pertarungan tinju menurut mantan juara Kelas Berat Mike Tyson . Iron Mike memberikan dukungan kepada Paul karena Tyron Woodley dikhawatirkan hanya mencari bayaran.

"Jake akan mengalahkannya. Woodley bukan pemukul seperti itu, itu sebabnya dia ingin melawan orang ini, mungkin untuk mendapatkan bayaran terakhirnya,ā€™ā€™kata Mike Tyson di podcast-nya.



Jake Paul akan menghadapi mantan juara UFC pada 29 Agustus dalam pertarungan keempat di ring tinju dan lawan terberatnya hingga saat ini.Tyson memperkirakan nasib Woodley sama dengan mantan bintang NBA Nate Robinson yang dipukul KO Jake Paul.

ā€™ā€™Saya bangga dengan mereka. Apakah mereka akan bertarung? Dia bertarung dengan petarung berpengalaman. Itu sangat keren,ā€™ā€™kata Tyson.

ā€™ā€™Saya tidak tahu. Paul adalah penyerang yang sangat bagus, dan saya pikir orang-orang mengalahkannya ketika mereka masuk ke sana dan berkata, 'Dia berambut pirang dan bermata biru, dia berkulit putih', dan Saya pikir itu juga membangun keberanian mereka dan menyebabkan mereka kalah.ā€™ā€™



Jake Paul mengalahkan saingan YouTuber 'AnEsonGib' sebelum melakukan hal yang sama melawan Robinson. Baru-baru ini ia mengalahkan pensiunan Kelas Welter UFC Ben Askren - teman dan mitra pelatihan Woodley - dalam pertarungan terakhirnya pada April lalu.

Selama bertarung di ring tinju, Paul selalu menang KO di bawah ronde 3, dan penggemar bahkan menganggap KO-nya melawan Askren 'dicurangi'."Untuk menunjukkan bahwa saya dapat menerima pukulan. Saya belum bisa menunjukkan semua ini, jadi saya benar-benar tidak keberatan jika itu terjadi beberapa ronde karena saya pikir komunitas tinju akan seperti, 'Oh, sial. anak ini benar-benar bisa bertarung',''kata Jake Paul.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)