Inilah Penyebabnya Mengapa Manny Pacquiao Kalah Angka Mutlak!

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:18 WIB
loading...
Inilah Penyebabnya Mengapa Manny Pacquiao Kalah Angka Mutlak!
Inilah Penyebabnya Mengapa Manny Pacquiao Kalah Angka Mutlak/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Inilah penyebabnya mengapa Manny Pacquiao kalah angka mutlak! Manny Pacquiao lebih banyak melepaskan pukulan saat melawan Yordenis Ugas meski hasil akhirnya kalah angka mutlak dalam perebutan gelar Kelas Welter WBA. Menurut CompuBox, ikon tinju Filipina itu melemparkan 815 pukulan, dibandingkan dengan 405 pukulan dari Ugas.

Itu berarti dia dua kali lebih aktif, tetapi 21 persen kurang akurat.Sedangkan bogeman Ugas mendarat ke tubuh Pacquiao dengan 37 persen akurat, dengan total 151 pukulan dalam 12 ronde. Sementara Pacquiao hanya menyelesaikan dengan 130 pukulan, setara dengan 16 persen.



Yang paling penting bagi sang juara adalah pukulannya, yang membantu membangun dominasi dalam pertempuran antara kidal dan ortodoks. Ugas mendaratkan 50 dari 234 jab dengan tingkat akurasi 21 persen.

Untuk Pacquiao mendaratkan 42 dari 475 lemparan, yang berarti hanya sembilan persen dari jab kirinya.Pertarungan itu membuktikan semacam pertandingan catur dengan sedikit sensasi, tetapi Ugas berhasil mendaratkan beberapa pukulan kanan yang mengesankan.



Secara total, ia melepaskan 101 pukulan kekuatan dari 171 usaha, dengan tingkat keberhasilan yang mengesankan sebesar 59 persen. Tetapi untuk Pacquiao, ia hanya mendaratkan 26 persen pukulan kekuatannya, dengan 88 dari 340 yang tepat sasaran.

Juara delapan divisi tidak dapat memutar kembali waktu sekali lagi, dan mengakui itu bisa menjadi pertarungan terakhir dalam kariernya yang termasyhur. ’’Di masa depan, Anda mungkin tidak melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring. Saya tidak tahu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)