Kobe Bryant Ultah Ke-43, Istri: Aku Mencintaimu Selamanya, Cinta Abadi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:38 WIB
loading...
Kobe Bryant Ultah Ke-43, Istri: Aku Mencintaimu Selamanya, Cinta Abadi
Kobe Bryant Ultah Ke-43, Istri: Aku Mencintaimu Selamanya, Cinta Abadi
A A A
Kobe Bryant ulang tahun ke-43 yang dikenang seantero dunia. Lini masa media sosial ramai dengan ucapan ulang tahun untuk sang legenda LA Lakers dan NBA.

23 Agustus 2021, jika Kobe Bryant masih hidup, menjadi hari ulang tahun ke-43 sang maestro basket yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020. Mulai dari istri, selebritas hingga superstar sepak bola mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemain ikonik yang memakai nomor 8 dan 24 selama kariernya.



Sang istri Vanessa secara khusus mengirim pesan tanda cinta untuk Kobe. Dengan memasang foto Kobe Bryant menciumnya setelah juara NBA, Vanessa memberi caption dalam bahasa Spanyol: Happy Birthday, Papi. Aku Mencintaimu Selamanya Cinta Abadi.

Berjalannya waktu masih belum meredupkan kenangan dan rasa hormat kepada mendiang Kobe Bryant, legenda Lakers yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020. Sejak kematiannya, Kobe Bryant diabadikan dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame, serta NBA yang menamai penghargaan All-Star MVP setelah juara liga lima kali.



Mereka yang mengenalnya secara pribadi, bersaing dengannya, atau sekadar mengaguminya dari jauh mengambil bagian dalam media sosial yang mencurahkan harapan baik pada apa yang akan menjadi ulang tahun ke-43 Bryant pada hari Senin. Banyak ucapan selamat juga termasuk menyebutkan putri Bryant, Gianna, yang juga meninggal dalam kecelakaan itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)