Dalam 1 Hari, Siluet Tubuh Georgina Rodriguez Disukai 2,3 Juta di Instagram

Rabu, 25 Agustus 2021 - 06:34 WIB
loading...
Dalam 1 Hari, Siluet Tubuh Georgina Rodriguez Disukai 2,3 Juta di Instagram
Dalam 1 Hari, Siluet Tubuh Georgina Rodriguez Disukai 2,3 Juta di Instagram/Instagram Georgina Rodriguez
A A A
Dalam sehari, sluet Georgina Rodriguez pakai bikini sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai disukai lebih dari 2,3 juta likes di Instagram. Kekasih Cristiano Ronaldo itu memamerkan siluet tubuhnya berbikini di kolam renang.



Model seksi Spanyol itu mengunggah ke Instagram untuk memamerkan body goalsnya yang menakjubkan saat bersantai di kolam renang.Postingan tersebut telah disukai lebih dari dua juta kali dalam sehari, dengan para penggemar kagum dengan siluetnya yang menakjubkan.

Model tersebut membagikan postingan tersebut kepada hampir 27 juta pengikut Instagramnya, dengan keterangan yang diterjemahkan sebagai: ’’Perhatian memberi energi. Niat mengubah dirinya sendiri.’’

Georgina yang berusia 27 tahun menyelesaikan posting dengan hati. Tapi sementara dia telah merasakan cinta, pasangannya CR7 telah menjadi pusat spekulasi transfer yang intens.



Mantan klub Real Madrid telah disebut-sebut sebagai lima kali kemungkinan tujuan pemenang Ballon d'Or berikutnya. Namun Ronaldo sendiri mengecam laporan media Spanyol yang mengaitkannya dengan kembalinya ke Real Madrid.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)