Marc Marquez dan Pol Espargaro Tatap MotoGP Inggris 2021 dengan Percaya Diri

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Marc Marquez dan Pol Espargaro Tatap MotoGP Inggris 2021 dengan Percaya Diri
Marc Marquez dan Pol Espargaro Tatap MotoGP Inggris 2021 dengan Percaya Diri. Foto: IST
A A A
LONDON - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro menyambut baik balapan MotoGP Inggris 2021 . Keduanya sedang dalam kondisi percaya diri tinggi menjelang balapan yang akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (29/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Marquez mengatakan sangat senang kembali ke Sirkuit Silverstone setelah tahun lalu sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Ia mengungkapkan tidak sabar segera melihat para penggemar yang hadir di tribun penonton Sirkuit Silvertsone pada balapan itu.


“Akan sangat menyenangkan melihatfansInggris lagi setelah setahun absen (pada 2020). Balapan di Austria dengan penggemar di tribun sangat menyenangkan, jadi saya menantikan untuk melakukannya lagi di Inggris!,” seru Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (25/8/2021).
Marc Marquez dan Pol Espargaro Tatap MotoGP Inggris 2021 dengan Percaya Diri

Lebih lanjut, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin demi meraih hasil terbaik di balapan tersebut. Marquez mengatakan berkaca dari hasil kurang memuaskan pada balapan terakhir di Austria.

“Posisi kami di antara balapan tidak berubah, akhir pekan ini sekali lagi tentang bekerja untuk meningkatkan dan melihat apa yang mungkin pada hari Minggu. Balapan terakhir kami memiliki kecepatan dan mampu bertarung, tetapi Silverstone adalah sirkuit yang sangat berbeda, dan banyak yang bisa menjadi kuat di sana,” lanjutnya.

Senada dengan Marquez, Pol Espargaro juga percaya diri bisa meraih hasil maksimal di Inggris. Namun begitu, ia tetap waspada terhadap karakter Sirkuit Silverstone yang menurutnya sangat berbeda dengan lintasan balap lainnya.

“Mari kita lihat apa yang bisa diberikan akhir pekan ini di Silverstone kepada kita. Ini adalah sirkuit yang panjang, yang sangat berbeda dengan tempat kami sebelumnya,” ujar Espargaro.
Marc Marquez dan Pol Espargaro Tatap MotoGP Inggris 2021 dengan Percaya Diri

Sementara itu, Espargaro juga tidak sabar untuk segera tampil di depan publik Inggris dan meraih hasil maksimal. Sama seperti Marquez, ia juga punya pendapat untuk berkaca dari hasil di MotoGP Austria 2021.

“Saya menikmati balapan di depan penggemar lagi terakhir kali, jadi ada kabar baik kami akan melakukannya lagi akhir pekan ini,” kata Espargaro.

“Pertama, kami perlu memahami bagaimana motor bekerja di sana dan kemudian membuat rencana kami untuk akhir pekan, tetapi tujuannya adalah untuk meningkatkan dan mencoba memperbaiki masalah yang kami miliki pada MotoGP Austria 2021,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Marquez dan Espargaro meraih hasil kurang maksimal di MotoGP Austria 2021. Keduanya berada pada posisi 15 (Marquez) dan 16 (Espargaro) dalam balapan yang dihelat di Red Bull Ring pada Minggu (15/8/2021) lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)