Bayern Muenchen Menang 12-0 atas Bremer SV, Julian Nagelsmann Puji Pemain

Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
Bayern Muenchen Menang 12-0 atas Bremer SV, Julian Nagelsmann Puji Pemain
Bayern Muenchen Menang 12-0 atas Bremer SV, Julian Nagelsmann Puji Pemain. Foto: IST
A A A
MUNICH - Juru taktik Bayern Muenchen , Julian Nagelsmann, memuji performa Eric Maxim Choupo-Moting yang berperan penting dalam kemenangan bersejarah atas Bremer SV di putaran pertama DFB-Pokal. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Bayern dengan skor telak 12-0.

Bertandang ke markas Bremer SV pada Kamis (26/8/2021) dini hari WIB, Bayern mencukur habis klub divisi lima Jerman tersebut dengan skor 12-0. Kemenangan ini merupakan kemenangan terbesar Bayern sejak 1997.


Dalam pertandingan tersebut, Choupo-Moting tampil sangat apik. Pemain berpaspor Kamerun itu terlibat dalam tujuh gol Bayern. Yang diantaranya, dia mencetak empat gol dan tiga assist.

Choupo-Moting berhasil membuktikan ketajamannya kepada sang pelatih, Nagelsmann. Pasalnya, dia memiliki peran yang terbatas di Bundesliga karena harus bersaing dengan bomber utama Bayern yaitu Robert Lewandowski .

Nagelsmann pun turut memuji performa apik anak asuhnya tersebut. Pelatih berusia 34 tahun itu mengaku senang dengan performa Choupo-Mouting yang langsung tampil ganas ketika diberi kesempatan untuk bermain.


"Choupo melakukannya dengan sangat baik dan juga bertahan dengan sangat baik," kata Nagelsmann, dilansir dari Goal Internasional, Kamis (26/8/2021).

“Saya memberinya pujian karena bertahan dengan sangat baik dengan status yang dimilikinya. Terlepas dari apakah anda mendapatkan banyak waktu bermain atau tidak, anda harus tancap gas,” lanjutnya.

"Ada banyak kombinasi yang bagus dan hal-hal yang bagus. Itu adalah malam yang menyenangkan. Sangat menyenangkan bahwa kami memenangkan pertandingan dengan jelas. Ada banyak hal positif di dalamnya, meskipun masih membutuhkan sedikit waktu untuk hal-hal yang sempurna," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)