Lakoni Laga Pertama Liga 1 di GBK, Persik Kediri Harap Ulang Catatan Manis

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Lakoni Laga Pertama Liga 1 di GBK, Persik Kediri Harap Ulang Catatan Manis
Persik Kediri akan bentrok Bali United pada laga pembuka Liga 1 2021/2022,di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pasukan Macan Putih berharap bisa mengulang memori manis. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Persik Kediri akan menghadapi Bali United pada laga pembuka Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8/2021) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pasukan Macan Putih berharap bisa mengulang memori manis.



Pada beberapa kesempatan tampil di GBK, Persik mampu mendulang poin penuh. Salah satunya saat bentrok Persija Jakarta pada gelaran ISL 2008/2009 dimana meraih kemenangan 3-1.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo meyakini statistik itu akan menambah kepercayaan diri para pemain saat menghadapi Bali United. Dia juga optimistis dapat mengulang hasil manis tersebut pada laga pembuka.

“Tentu kami mempunyai keyakinan itu karena konfiden itu sangat penting untuk tim,” ucap Joko, dilaman LIB.

Melawan tim dengan komposisi tim yang cukup bagus dan merata serta berstatus juara bertahan, Joko Susilo tidak merasa minder. Dia justru yakin timnya makin tertantang dan termotivasi untuk memetik kemenangan.

Joko mengaku wajar bila banyak pihak lebih menjagokan Bali United daripada Persik pada pertandingan perdana. Namun, sebelum peluit panjang berbunyi, dia mengatakan peluang kedua tim sama-sama besar untuk meraih kemenangan

“Peluang kita sama 50:50, tapi bagi orang luar kami sadar bahwa pasti akan jauh lebih banyak menjagokan Bali United. Itu wajar karena situasi ini semua,” ujar bekas pelatih Arema FC itu.



“Tapi kami punya konfiden, jadi kalau punya semangat, punya tekad, dan kami punya spirit. Itu modal yang cukup bagus menurut saya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)