Massimiliano Allegri Sempat Sarankan Juventus Jual Cristiano Ronaldo

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 22:03 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Sempat Sarankan Juventus Jual Cristiano Ronaldo
Drama tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Allegri sudah sempat menyarankan klub asal kota Turin itu agar menjual bomber Portugal tersebut sejak 2019 / Foto: Insider
A A A
TURIN - Drama tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Rupanya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah sempat menyarankan klub asal kota Turin itu agar menjual bomber Portugal tersebut sejak 2019.

Allegri sudah menjadi pelatih Juventus sejak 2014 dan sempat memutuskan untuk hengkang pada 2019. Namun pelatih berusia 54 tahun tersebut kembali membela Juventus hingga tahun 2025 mendatang.

Pada tahun 2018, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dari Real Madrid. Kedatangan pemain berusia 36 tahun itu diharapkan mampu menjadi tombak Si Nyonya Tua untuk meraih gelar Liga Champions.

BACA JUGA: Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Namun hasilnya tidak sesuai harapan setelah Juventus harus tersingkir di babak perempat final dari Ajax Amsterdam tahun lalu. Allegri pun meminta Presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk menjual Cristiano Ronaldo saat itu.

Allegri mengutarakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, kehadiran Ronaldo ke dalam skuad Juventus tidak memiliki dampak yang baik karena justru dianggap menghambat pertumbuhan klub.

Namun Agnelli menolak permohonan tersebut karena dirinya menganggap Ronaldo masih memiliki kontribusi yang besar bagi beberapa trofi bagi Juventus. Meskipun Mereka masih belum dapat tampil kompetitif di Liga Champions.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pamer Body Goals saat Ronaldo Tinggalkan Juventus

Pada musim 2020-2021, Juventus pun harus kembali mencatatkan rekor buruk usai kalah dari Inter Milan dalam meraih gelar juara Liga Italia. Padahal sebelumnya, Juventus mampu mendominasi untuk meraih Scudetto dalam dalam beberapa tahun terakhir.

Kini, kembalinya Allegri ke Juventus pun dianggap menjadi batu penghalang bagi Ronaldo untuk dapat tampil Bersinar. Kini, legenda asal Portugal tersebut diyakini akan segera hengkang ke Manchester City pada musim transfer kali ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)