Joshua Diperintahkan Lawan Dubois Pertaruhkan Sabuk Juara WBA

loading...
Joshua Diperintahkan Lawan Dubois Pertaruhkan Sabuk Juara WBA
Joshua Bisa Diperintahkan Lawan Dubois Pertaruhkan Sabuk Juara WBA/The Sun
Juara dunia Kelas Berat Anthony Joshua segera diperintahkan melawan Daniel Dubois yang baru saja gelar interimnya dicopot WBA untuk pertaruhan sabuk juara WBA . Sabuk juara interim Mike Tyson Baru --sebutan Daniel Dubois--dicopot WBA yang pekan ini melakukan reformasi pemberian gelar juara.

Itu berarti Dubois, atau juara WBA reguler Trevor Bryan berpeluang diperintahkan untuk menjalani perebutan sabuk Joshua. Namun kedua penantang Kelas Berat itu menunggu panggilan untuk menantang AJ, dengan WBA berada di urutan kedua setelah WBO.

Baca Juga: Yordenis Ugas Diejek Pacquiao Lawan Termudah: Dia Petarung Hebat!

Pertarungan terakhir Joshua saat mengalahkan penantang wajib IBF Kubrat Pulev pada bulan Desember. Tepat setelah itu, ia segera diperintahkan untuk menghadapi penantang wajib WBO Oleksandr Usyk yang dijadwalkan pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur.



WBA menjadi penantang gelar berikutnya bagi Joshua dengan Dubois atau Bryan menunggu di antrean. Penantang wajib WBA terakhir AJ adalah Alexander Povetkin pada 2018. Keempat badan tinju setuju untuk membiarkan Joshua dan Tyson Fury menyimpang dari mandat mereka untuk menyatukan sabuk. Dan semua persyaratan disepakati untuk pertama kalinya, gelar empat sabuk tak terbantahkan yang diputuskan pada 14 Agustus di Arab Saudi.

Baca Juga: WBA Hapus Juara Interim, Solusinya Penantang Wajib Atau Duel Eliminasi

Tetapi Fury gagal dalam usahanya untuk menjauh dari pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder yang memenangkan haknya untuk pertandingan ulang langsung dalam arbitrase. Itu berarti Wilder, yang bermain imbang dengan rivalnya pada 2018 tetapi dikalahkan pada 2020, mendapat kesempatan ketiga melawan Gypsy King pada 9 Oktober.

Dan dengan Joshua bertarung sebulan sebelumnya, dia akan melihat pemenangnya, dan berharap badan tinju kembali setuju untuk memprioritaskan penyatuan daripada mandat. Joe Joyce yang mengalahkan Dubois pada November, menjadi penantang wajib WBO AJ, tetapi dengan Usyk berikutnya, dia akan dibuat menunggu lebih lama lagi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top