Hasil Liga Italia Inter Milan Bungkam Verona, Inzaghi: Skuat Kami Kompetitif

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 08:31 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Inter Milan Bungkam Verona, Inzaghi: Skuat Kami Kompetitif
Inter Milan mendulang tiga poin pada giornata kedua Liga Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
VERONA - Inter Milan mendulang tiga poin pada giornata kedua Liga Serie A Italia 2021/2022. Bertamu ke markas Hellas Verona , Jumat (27/8/2021) atau Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB, Pasukan Simone Inzaghi menang meyakinkan 3-1.

Joaquin Correa melakukan debut luar biasa dengan langsung mencetak gol untuk Inter Milan. Sementara satu gol Nerazzurri lainnya dicetak Lautaro Martinez di babak pertama.



Ini kemenangan kedua Inter setelah pekan sebelumnya mengalahkan Genoa 4-0. Ketika ditanya apakah Inter sekarang lebih lemah dari musim lalu, jauh lebih lemah atau pada level yang sama? Inzaghi mengatakan, “Itu pertanyaan yang bagus! Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan pembuka dengan Genoa, saya puas dengan apa yang saya lihat di lapangan," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.

"Saya tahu Achraf Hakimi hebat, tetapi saya tidak pernah benar-benar bekerja dengannya. Saya melatih Romelu Lukaku selama seminggu dan dia luar biasa, tetapi dia membuat keputusan itu (hengkang ke Chelsea) dan mengejutkan kami. Untungnya, klub mampu bereaksi dengan cepat dan dalam 10 hari membawa Edin Dzeko dan Correa, jadi kami memiliki skuat yang kompetitif."



Jalannya pPertandingan babak pertama, bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, Inter Milan tak ragu untuk langsung tampil menekan. Nicolo Barella bergerak cepat untuk mencari peluang sejak menit-menit awal.

Menempatkan lima pemain tengah membuat Inter mendominasi penguasaan bola. Sementara di lini depan pelatih mempercayai duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Alih-alih unggul lebih dulu, Inter justru dikejutkan dengan gol Verona. Ivan Ilic membawa timnya unggul di menit ke-15. Pertahanan apik tuan rumah membuat kubu tim tamu cukup kesulitan.

Meski sempat melancarkan sejumlah peluang, Inter Milan belum mampu mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7097 seconds (0.1#10.140)