Adu Cerdik Lukaku vs Van Dijk Panaskan Persaingan Liga Inggris Malam Ini

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Adu Cerdik Lukaku vs Van Dijk Panaskan Persaingan Liga Inggris Malam Ini
Duel Virgil van Dijk vs Romelu Lukaku akan menjadi sorotan utama laga Liverpool vs Chelsea/Foto/google
A A A
LIVERPOOL - Big Match Liverpool kontra Chelsea diprediksi menyajikan laga sengit Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (28/8/2021) pukul 23.30 WIB. Duel bek The Reds Virgil van Dijk versus striker The Blues Romelu Lukaku , akan menjadi sorotan utama.

Kedua tim diyakini akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan pada laga yang digelar di Anfield tersebut. Sebab, pemenang laga ini selain melanjutkan tren positif, juga akan memantapkan posisi di papan atas klasemen sementara Liga Primer 2021/2022.



Virgil van Dijk menjadi salah satu bek andalan Liverpool dengan kemampuan apiknya dalam menghadapi berbagai serangan dari tim lawan. Meski sempat diterpa cedera panjang, pemain asal Belanda itu kini sudah kembali dan diyakini akan menjadi pemain utama.

Di sisi lain, Chelsea kini memiliki striker andalan terbaru, Romelu Lukaku, yang pada musim lalu menjadi mesin pencetak gol bagi Inter Milan di Liga Italia. Melakukan debutnya pada laga kontra Arsenal minggu lalu, pemain Belgi itu mampu mencetak satu gol.



Van Dijk dikenal sebagai salah satu bek yang mampu mematikan lini depan pemain lawan. Tentu akan menarik untuk menyaksikan duel yang akan tersaji malam nanti antara Van Dijk dan Lukaku di lapangan hijau.

Meski begitu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak merasa bahwa Van Dijk dan Lukaku akan sering berseteru di lapangan. Dirinya memprediksi bahwa Lukaku akan lebih sering menghadapi bek tengah lainnya saat pertandingan.

“Anda dapat membuat headline manapun yang Anda inginkan tentang Romelu dan Virgil, tetapi saya kira dia akan muncul di sekitar bek tengah lainnya,” ujar Klopp dilansir dari Telegraph, Sabtu (28/8/2021).

Klopp meyakini bahwa Lukaku akan lebih sering berada di lini tengah lapangan, sehingga kemungkinannya untuk berduel dengan Van Dijk dirasa akan sangat minim meski bisa saja terjadi

“Jika Romelu bermain, itu adalah jenis permainan yang berbeda. Romelu adalah titik tetap. Anda mungkin dapat menemukannya di sayap pada saat-saat tertentu, tetapi bukan berarti dia akan berada di sana sebagian besar waktu,” imbuhnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)