Catat, Jadwal Perempat Final Piala FA 2019/2020

Sabtu, 30 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
Catat, Jadwal Perempat Final Piala FA 2019/2020
Kepala eksekutif FA Mark Bullingham mengatakan perempat final Piala FA akan dimulai pada 27-28 Juni, dengan final direncanakan digelar pada 1 Agustus mendatang / Foto: Manchester Evening News
A A A
LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah mengonfirmasi jadwal pertandingan perempat final. Kepala eksekutif FA Mark Bullingham mengatakan perempat final Piala FA akan dimulai pada 27-28 Juni, dengan final direncanakan digelar pada 1 Agustus mendatang.

Informasi terbaru ini muncul setelah Premier League resmi mengumumkan bahwa sisa pertandingan Liga Inggris bakal dimulai pada 17 Juni mendatang. "Kami senang untuk menyetujui tanggal mulai sementara untuk Piala FA 2019-20," ungkap Bullingham dikutip dari BeIN Sports, Sabtu (30/5).

Bullingham menuturkan bahwa ini merupakan langkah positif untuk bisa memulai kembali pertandingan Piala FA. Namun demikian, protokol kesehatan akan tetap dilakukan demi menjaga keselamatan para pemain, staf pelatih, dan para pendukung lainnya. (Baca juga: Liverpool Bisa Angkat Trofi Liga Inggris di Luar Anfield )

"Kompetisi telah menjadi bagian integral dari kalender sepak bola Inggris selama hampir 150 tahun, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada eksekutif Liga Premier dan klub atas dukungan mereka dalam menjadwalkan pertandingan yang tersisa selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang dan, sementara ini adalah langkah positif, tanggal mulai tergantung pada semua langkah keselamatan yang dipenuhi. Kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung tetap menjadi prioritas kami," pungkas Bullingham. (Baca juga: Kompetisi di Italia Siap Bergulir, Diawali Semifinal Coppa Italia )

Pertandingan Perempat Final Piala FA

Norwich City vs Manchester United
Sheffield United vs Arsenal
Manchester City vs Newcastle United dan Leicester City vs Chelsea
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)