Skateboard Campur Darah Asli Dijual Rp7,3 Juta! Tony Hawk: Inspirasi Anak 70-an

Minggu, 29 Agustus 2021 - 14:15 WIB
loading...
Skateboard Campur Darah Asli Dijual Rp7,3 Juta! Tony Hawk: Inspirasi Anak 70-an
Skateboard Campur Darah Asli Dijual Rp7,3 Juta! Tony Hawk: Inspirasi Anak 70-an/The Sun
A A A
Legenda Skateboarding Tony Hawk secara aneh menjual skateboard dicampur dengan darah segarnya seharga £ 365 atau sekitar Rp7,3 juta yang dibuat hanya 100 papan. Kolaborasi dengan perusahaan air kemasan Liquid Death akan menghasilkan 100 papan skateboard, seperti yang diharapkan, dengan warna merah yang tajam.

Hawk yang berusia 52 tahun adalah legenda olahraga yang baru-baru ini mendapatkan popularitas tambahan dengan diperkenalkannya ke Olimpiade Tokyo 2020. Sejak pensiun pada tahun 2003, orang Amerika itu menjadi lebih dikenal karena meminjamkan namanya ke serial video game populer dan kadang-kadang muncul untuk melakukan trik menantang usia yang luar biasa.



Tapi dia sekarang telah terhubung dengan Liquid Death untuk menghasilkan papan aneh seharga Rp7,3 juta. Sebuah video yang diposting online menunjukkan Hawk mengambil darahnya untuk dicampur dengan cat papan.

Dalam sebuah posting kepada tujuh juta penggemarnya di Instagram, Hawk mengungkapkan bahwa dia mendapat ide dari komik yang diproduksi oleh band Kiss pada tahun 1977. Ciptaan Marvel dan skater menggambarkannya sebagai 'inspirasi' sebagai anak tahun 70-an.

"Saya sangat bersyukur memiliki koneksi dengan penggemar saya, dan saya menghargai bagaimana Liquid Death terhubung dengan mereka. Kolaborasi ini membawa koneksi tersebut ke tingkat yang baru, karena saya benar-benar telah mencurahkan darah (dan jiwa?) saya ke dalam deck ini.''

''Dan saya bangga mengetahui bahwa organisasi yang memerangi polusi plastik dan menciptakan taman skate di seluruh dunia akan didukung melalui upaya kami."



Setiap papan akan diberi sertifikat keaslian - untuk membuktikan bahwa itu... benar-benar darah Hawk - dan sebagian dari hasilnya akan disumbangkan ke skatepark ikon dan badan amal lingkungan. "Selalu baca cetakan kecil!.''

"Terima kasih Liquid Death untuk kesempatan langka ini, tapi harap berhati-hati dengan kekuatan hidupku. Menantikan 'kolaborasi' masa depan kita selama itu tidak melibatkan replika."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)