Gerard Pique Tanggapi Rencana Transfer Mbappe ke Real Madrid

Senin, 30 Agustus 2021 - 23:00 WIB
loading...
Gerard Pique Tanggapi Rencana Transfer Mbappe ke Real Madrid
Gerard Pique Tanggapi Rencana Transfer Mbappe ke Real Madrid. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique, memberikan pernyataan soal rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ia mengatakan bahwa kesepatakan transfer itu tergantung dari Presiden Paris Saint-Germain (PSG) yakni Nasser Al-Khelaifi.

Sebagaimana diketahui, Presiden Real Madrid , Florentino Perez memang selalu memberikan kejutan di setiap bursa transfer. Ia pernah mendatangkan beberapa pemain top Eropa untuk bergabung bersama Real Madrid.


Meski tahu Perez suka memberi kejutan di bursa transfer, Pique berpendapat jika masalah transfer Mbappe akan ditentukan oleh sang Presiden PSG. Pique juga menilai Al-Khelaifi tidak akan melepas pemain asal Prancis tersebut jika belum menemukan penggantinya.

“Saya merasa jika Mbappe pergi tahun ini, [presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] tidak akan melepaskannya jika dia tidak memiliki pemain lain di sana untuk dihadirkan,” ucap Pique saat sedang live streaming media sosial Twitch, Senin (30/8/2021).

"Terlepas dari apakah dia bertahan atau pergi, kami lebih dari baik-baik saja, [karena] teman kami Nasser akan ada di sana untuk menjamin bahwa ada bintang-bintang di liga Prancis,” sambungnya.

Sementara itu, rumor kepindahan Mbappe sangat menjadi perhatian publik, terlebih untuk Pique sendiri. Pasalnya ia memiliki perusahaan yakni Kosmos yang telah membeli hak siar Liga Prancis 2021/2022 .

Sehingga kabar Mbappe akan hengkang dari Liga Prancis menjadi sesuatu yang berdampak pada perusahaannya. Sejauh ini klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, masih berusaha untuk mendatangkan Mbappe di akhir sebelum jendela transfer musim panas.

Bek asal Spanyol itu menambahkan bahwa ia juga mendoakan mantan rekan setimnya di Barcelona yaitu Lionel Messi akan cepat beradaptasi dengan Liga Prancis. Karena bisa dibilang Liga Prancis selalu mengandalkan fisik di setiap pertandingan.

“Itu akan sangat umum, dan dalam keseharian. Liga Prancis sangat mengandalkan fisik, Leo akan kesulitan beradaptasi tetapi dia akan berada di sana dengan cepat,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)