Deadline Bursa Transfer, Diogo Dalot Hengkang dari Manchester United?

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
Deadline Bursa Transfer, Diogo Dalot Hengkang dari Manchester United?
Deadline Bursa Transfer, Diogo Dalot Hengkang dari Manchester United? Foto: Kolase
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan berminat memboyong bek kanan Manchester United , Diogo Dalot. Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 22 tahun tersebut sejak lama.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Ancelotti punya ketertarikan pada sang pemain sejak melatih Everton. Menurut Ancelotti, Dalot adalah pemain yang mempunyai potensi besar, apalagi usianya terhitung masih muda.


Ketertarikan Ancelotti bukan tanpa dasar, saat ini Los Blancos -julukan Real Madrid – sedang membutuhkan tambahan tenaga ekstra untuk pemain bertahannya. Hal tersebut terbukti dari kedatangan David Alaba yang diprediksi akan menjadi andalan di lini belakang.

Sementara itu, posisi bek kanan sudah diisi oleh Dani Carvajal dengan pelapis Odriozola. Akan tetapi, hal tersebut dinilai masih kurang oleh Ancelotti untuk mengarungi musim 2021/2022 yang padat bagi Los Blancos.

Dalot sendiri bukan merupakan pemain andalan Red Devils -julukan Manchester United. Maka dari itu, isu kepindahannya dari Old Trafford bisa saja terjadi mengingat ia butuh menit bermain agar bisa berkembang.

Diogo Dalot masih belum bisa menarik perhatian pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk bersaing dengan Wan Bisaka, setelah kembali dalam masa peminjamannya bersama AC Milan musim lalu.

Di sisi lain, ia pernah menjadi andalan kala tampil bersama AC Milan saat dipinjamkan oleh Red Devils. Di Liga Italia, ia membukukan satu gol dan satu assist dari 21 penampilannya bersama Rossoneri di musim 2020-2021.

Sementara itu, kontrak Dalot di Manchester United akan berakhir pada Juni 2023. Karena itu, bukan tidak mungkin Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- akan memboyong sang pemain dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)