Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:27 WIB
loading...
A A A
1. Jerome Boateng bergabung dengan Olympique Lyon sebagai agen bebas. Kontrak disetujui dan medis selesai beberapa menit yang lalu. Selesai kesepakatan dan dikonfirmasi.

2. Daniel James juga telah menandatangani kontraknya dengan Leeds United untuk bergabung dengan klub secara permanen dari Manchester United. Selesai kesepakatan dan dikonfirmasi.

3. Rey Manaj bergabung dengan klub Italia Spezia dari Barcelona dengan status pinjaman dengan opsi beli sebesar 3 juta euro. Dikonfirmasi. Dokumen selesai dan ditandatangani.

4. Zambo Anguissa bergabung dengan Napoli dari Fulham, melakukan kesepakatan dan dikonfirmasi. Pinjaman dengan opsi beli seharga €15 juta.

5. Sheffield United akan menandatangani pemain sayap Prancis Yann Karamoh dari Parma dengan status pinjaman. Medis sedang berlangsung di Paris dan kemudian kesepakatan akan diumumkan.

6. Arsenal tidak tertarik untuk mengontrak Houssem Aouar di jam-jam terakhir ini. Saat ini tidak ada pembicaraan dengan OL untuk Aouar.

7. Robin Olsen hampir bergabung dengan Sheffield United dari AS Roma, ini dia segera. Dia diharapkan menjadi pengganti Ramsdale, kesepakatan disepakati dengan pinjaman satu musim.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)