Liga 1 Musim 2021-2022 Resmi Dilanjutkan, Ini Jadwal Lanjutan Pekan Pertama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:16 WIB
loading...
Liga 1 Musim 2021-2022 Resmi Dilanjutkan, Ini Jadwal Lanjutan Pekan Pertama
Kompetisi Liga 1 2021-2022 resmi dilanjutkan. Hal ini diumumkan PT Liga Indonesia Bari (LIB) setelah menggelar managers meeting, Selasa (31/8/2021).
A A A
JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2021-2022 resmi dilanjutkan. Hal ini diumumkan PT Liga Indonesia Bari (LIB) setelah menggelar managers meeting, Selasa (31/8/2021).

Dalam pertemuan yang diikuti pihak PSSI, PT LIB, dan 18 manajer dari seluruh klub Liga 1 ini membahas tentang perizinan. Berdasarkan evaluasi dari tiga laga perdana, kompetisi ini layak untuk diteruskan.

Kelayakan itu berkaitan protokol kesehatan yang baik di tiga laga perdana. Sebagaimana diketahui, prokes ketat diterapkan mulai dari laga Bali United vs Persik Kediri, Persipura vs Persita Tangerang, hingga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh kemarin.

BACA JUGA: Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid

"Alhamdulillah, izin sudah turun dan menjadi tanggung jawab bersama untuk menjalankan kompetisi sesuai dengan arahan pemerintah,” kata Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto dikutip dari laman resmi LIB.

PT. LIB pun telah resmi merilis lanjutan laga di pekan pertama. Laga itu akan kembali dimulai pada Jumat 3 September 2021 mendatang.

“Pertandingan pekan pertama akan kami lanjutkan mulai tanggal 3 September. Kami informasikan kepada semua klub bahwa untuk menjalani pertandingan berikutnya, kami harus menyesuaikan dengan perkembangan PPKM. Harus fleksibel dengan situasi dan kondisi serta patuh dengan arahan dari pemerintah,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Adapun pertandingan di tanggal itu akan mempertemukan PS TIRA melawan Madura United. Sementara keesokan harinya 4 September 2021, akan digelar pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya, dan Persib Bandung vs Barito Putera.

Sedangkan untuk Minggu 5 September akan ada laga PSM Makassar vs Arema FC serta PSS Sleman vs Persija Jakarta. Meski begitu di laman resminya tidak tercantum pukul berapa laga-laga itu bergulir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)