Kylian Mbappe Tetap Bela PSG, Real Madrid Merasa Tertipu

Rabu, 01 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Meski demikian Madrid tetap kecewa. Sebab, tim asuhan Carlo Ancelotti itu merasa tertipu akibat keputusan PSG. Mereka marah dan mengatakan PSG hanya memberikan harapan palsu.

Padahal Madrid sudah menunjukkan keseriusan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe sejak awal Agustus kemarin. Atas alasan tersebut, Madrid akhirnya memilih untuk menarik diri dari negosiasi transfer Mbappe.

PSG sebenarnya sudah memberi isyarat kalau mereka keberatan melepas Mbappe ke Spanyol. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Leonardo mengatakah pihaknya kurang tertarik dengan tawaran yang diajukan Madrid untuk Mbappe. Sebab, Los Blancos hanya mengajukan tawaran senilai 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Akan tetapi, angka tersebut dinilai masih terlalu rendah karena hanya naik sedikit dari harga saat PSG mendatangkan Mbappe dari AS Monaco.

Menurut laporan yang beredar, PSG baru bersedia melepas Mbappe jika ada peminat yang siap mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro (Rp3,3 triliun).

"Tawaran resmi dari Real Madrid masih terlalu jauh dari angka yang kami pasang untuk Kylian. Ya, itu sekitar 160 juta euro (Rp2,7 triliun). Itu bahkan hanya naik sedikit dari saat kami mendatangkannya pada 2017 lalu," ujar Leonardo.



"Kami tidak akan membuka pintu untuk kepergian Mbappe untuk saat ini. Tidak akan. Tapi jika pemain itu ingin pergi, maka kami akan tetap pada pendirian kami (terkait harga transfer)," tandasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)