Conor McGregor Hina Khabib dengan Meme Gadis Ring Simpsons

Rabu, 01 September 2021 - 09:10 WIB
loading...
Conor McGregor Hina Khabib dengan Meme Gadis Ring Simpsons
Conor McGregor Hina Khabib dengan Meme Gadis Ring The Simpsons/The Sun
A A A
Conor McGregor menghina Khabib Nurmagomedov dengan meme gadis ring Simpsons dan membanggakan dia tak terkalahkan dalam perkelahian pascapertarungan. Ejekan McGregor menghidupkan kembali perseteruan Khabib vs McGregor dengan beberapa komentar pedas di Twitter.

McGregor memposting gambar yang merendahkan Khabib yang sebelumnya mengomentari gadis-gadis ring UFC pada konferensi pers awal bulan ini.Khabib mengklaim bahwa ring girls tidak ada gunanya bagi UFC dan olahraga tarung lainnya karena mereka tidak berguna sama sekali.

''Gadis cincin adalah orang yang paling tidak perlu di MMA, fungsi apa yang mereka bawa? Anda menyalakan TV dan Anda melihat itu yang kedua, mengapa mereka berjalan di sana?,''tanya Khabib.

Baca Juga: Terlempar Keluar Ring, Eks Musuh Anthony Joshua Mennag KO Ronde 2

McGregor membagikan meme dari serial animasi terkenal The Simpsons yang menunjukkan Smithers memalingkan muka dan meringis saat dua wanita menari di depannya. Mega-bintang UFC itu menulis 'Khabib' di atas Smithers sementara dia juga memasukkan nama-nama gadis ring yang sangat dicintai Arianny Celeste dan Brittney Palmer dalam gambar.

Perseteruan Khabib vs McGregor pecah sebelum mereka bertarung di UFC 229 pada 2018 - penjualan bayar-per-tayang dengan penjualan tertinggi dalam promosi - setelah pria Irlandia itu menyerang sebuah bus yang membawa tim Dagestan. Setelah Khabib mencekik McGregor, perkelahian besar pascapertarungan memicu permintaan untuk pertandingan ulang.Perang kata-kata mereka berlanjut selama tahun-tahun berikutnya ketika Notorious mencoba mengamankan pertandingan ulang.

Harapan itu berakhir ketika Khabib pensiun dengan rekor 29-0 tahun lalu menyusul kemenangannya atas Justin Gaethje sementara McGregor sejak itu menderita dua kekalahan dari Dustin Poirier. Dia mematahkan kakinya di UFC 264 di babak pertama pertarungan terakhir mereka pada bulan Juli yang memaksa wasit untuk menghentikan aksinya.

Baca Juga: Fury Belum Pernah Kalah, Jake Paul: Dia Lawan Termudah!

McGregor juga menyerang dengan kata-kata untuk rekan satu tim Khabib, Abubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov saat dia membalas komentar dari para pengikutnya.Merujuk pada huru-hara pasca-pertarungan di UFC 229, dia ingat perkelahian di mana dia diserang oleh keduanya.

Meski kalah jumlah dengan tim Khabib, dia masih berhasil mendaratkan pukulan ke Tukhugov dan Abubakar Nurmagomedov.Setelah dia dikirimi foto pasangan yang tampak memiliki mata hitam, dia ditanya: "Ingat ketika kamu melakukan ini?"

McGregor menjawab: “Ya, saya tahu. Saya tidak terkalahkan dalam perkelahian dan huru-hara pasca pertarungan.”
Dia kemudian men-tweet: "Kejar tikus-tikus kecil, perang ini selamanya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1969 seconds (11.210#12.26)