Preview Italia vs Bulgaria: Tren Positif Azzurri

Kamis, 02 September 2021 - 16:43 WIB
loading...
Preview Italia vs Bulgaria: Tren Positif Azzurri
Timnas Italia bertekad melanjutkan tren positif saat bentrok dengan Bulgaria/Foto/Twitter
A A A
FIRENZE - Timnas Italia bertekad melanjutkan tren positif saat bentrok dengan Bulgaria pada matchday keempat Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pasukan Roberto Mancini menjamu Bulgaria di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Italia penuh percaya diri menghadapi pasukan Yasen Petrov. Gli Azzurri datang setelah sukses menjuarai Piala Eropa 2020. Giorgio Chiellini dkk dinobatkan sebagai juara Eropa untuk kedua kalinya pada 11 Juli 2021, setelah mereka mengalahkan timnas Inggris yang bertabur bintang pada laga puncak di Stadion Wembley, London.



Dengan skor imbang 1-1 setelah 120 menit, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti di mana Italia mengklaim kemenangan 3-2 dalam drama tos-tosan yang menegangkan.

Sukses itu sesuai dengan performa apik mereka di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam tiga laga, Azzurri memiliki rekor sempurna dengan kemenangan 100% atau poin sembilan. Skuat Mancini telah meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan mereka, dengan mencetak enam gol dan tidak kebobolan.



Selain Bulgaria, Azzurri akan menghadapi Swiss dan Lithuania selama jeda internasional. Mancini memasukkan beberapa wajah baru dalam tim, termasuk Moise Kean dan Nicolò Zaniolo.

“Saya ingin kami melanjutkan tren positif, dengan cara kami bermain dan dengan keyakinan kami,” kata Mancini pada konferensi pers.

“Saya pikir kemenangan kami telah mengubah cara kami dipersepsikan di luar negeri karena kami menunjukkan mentalitas baru selama Piala Eropa dan kami membuat 60 juta orang senang, kami bangga akan hal itu,” lanjut sang pelatih.

“Ada lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia tersisa dan 14 bulan sebelum Piala Dunia dimulai. Beberapa tim telah memulai musim sebelum kami, jadi kami harus fokus.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)