Mobile Game Genshin Impact Bakal Permudah Pasar di Asia Tenggara

Rabu, 01 September 2021 - 17:47 WIB
loading...
Mobile Game Genshin Impact Bakal Permudah Pasar di Asia Tenggara
UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia bekerja sama dengan salah satu online role-playing game (RPG) paling laris di dunia, Genshin Impact untuk memperkuat pangsa pasar mereka di Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia bekerja sama dengan salah satu online role-playing game (RPG) paling laris di dunia, Genshin Impact untuk memperkuat pangsa pasar mereka di Asia Tenggara. Lewat kerja sama tersebut, penggemar Genshin Impact akan merasakan kemudahan akses top up untuk game favorit mereka yang lebih baik lagi mulai bulan September ini di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Saat ini, Genshin Impact merupakan mobile game paling banyak diunduh di 30 negara. Game ini menduduki posisi puncak untuk kategori game mobile di berbagai negara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pemain Genshin Impact untuk melakukan top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin ataupun kanal pembayaran yang terafiliasi dengan UniPin.

BACA JUGA: Kemenpora Gandeng PWI Gaungkan DBON dan Perubahan Paradigma Olahraga Indonesia

Bertepatan dengan kick-off kerja sama tersebut, akan hadir pula berbagai keseruan melalui channel media sosial UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara. Beberapa diantaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September ini.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin menyebutkan bahwa kerja sama Genshin Impact serta UniPin dapat terwujud karena kesamaan visi keduanya untuk dapat memberikan pengalaman gaming yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh penggemar,

“UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara. Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik,” tambah Ashadi Ang lagi.

BACA JUGA: Rencana Besar DBON Tembus 10 Besar Olimpiade

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagai aktivitas lain hingga bulan November seperti kompetisi manga, cosplay dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)