Nyaris Patahkan Jari Van Dijk, Haaland: Saya Tak Tahu Bagaimana Itu Terjadi

Kamis, 02 September 2021 - 22:30 WIB
loading...
Nyaris Patahkan Jari Van Dijk, Haaland: Saya Tak Tahu Bagaimana Itu Terjadi
Erling Haaland membuat jari bek Belanda Virgil van Dijk nyaris patah/Foto/Twitter
A A A
OSLO - Penyerang timnas Norwegia Erling Haaland membuat jari bek Belanda Virgil van Dijk cedera dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Ullevaal Stadium, Rabu (1/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Norwegia melakoni pertandingan melawan Belanda pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 . Bermain di kandang sendiri, Norwegia harus berbagi poin karena laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Haaland membuka skor di menit ke-20. sebelum kubu De Oranje berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Davy Klaassen di menit ke-36.

Dibalik pertandingan tersebut, terjadi sebuah drama. Pasalnya Haaland mengira bahwa dirinya telah mematahkan jari Van Dijk. Sebab kedua pemain itu kerap melakukan duel selama pertandingan berjalan.

Karena kejadian tersebut, membuat Van Dijk dibawa ke pinggir lapangan untuk diperiksa oleh tim medis. Tim fisio kemudian mengumumkan bahwa Van Dijk tidak mengalami patah tulang, dan hanya mengalami dislokasi.

Usai pertandingan, Haaland pun mengungkapkan bahwa dirinya telah mematahkan jari pemain Liverpool tersebut. Akan tetapi dia mendapatkan kejelasan setelah Van Dijk menghampirinya dan mengatakan kalau jarinya tidak patah. Bomber Borussia Dortmund itu mengaku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi.

"Saya pikir saya mematahkan jari Van Dijk. Namun dia mendatangi saya dan berkata, 'Sial, saya pikir Anda telah mematahkan jari saya',” ucap Haaland dilansir Goal Internasional, Kamis (2/9/2021).

“Dia baik, jadi mau berbicara. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)