Tinggal Nego Gaji, Miralem Pjanic Gabung Besiktas

Jum'at, 03 September 2021 - 08:02 WIB
loading...
Tinggal Nego Gaji, Miralem Pjanic Gabung Besiktas
Miralem Pjanic selangkah lagi bergabung dengan Besiktas/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Miralem Pjanic selangkah lagi bergabung dengan Besiktas. Gelandang Barcelona itu tinggal bicara detail dan masalah gaji untuk menjadi pemain klub Turki tersebut dengan stastus pinjaman.

Kabar tersebut disampaikan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano dalam akun twitter-nya pada Jumat (3/9/2021). Romano mengatakan saat ini Pjanic sedang melakukan penerbangan ke Turki dari Spanyol.



Pemain berusia 31 tahun ini akan dipinjamkan dengan durasi satu tahun ke depan. Kedua klub pun saat ini sedang bernegosiasi terkait jumlah gaji yang pantas diterima Pjanic.

Pjanic masih menyisakan kontrak di Blaugrana hingga Juni 2022. Namun, pemain asal Bosnia Herzegovina ini tidak mau berlama-lama di klub tersebut.



"Miralem Pjanic dalam perjalanan… Besiktas hampir mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Pinjaman satu tahun, rincian akhir dan dokumen gaji dan kemudian akan selesai," ucap Romano di akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

"Dia pasti telah menerima untuk bergabung dengan Besiktas karena dia tidak ingin menghabiskan 6 bulan keluar dari tim di Barcelona. Rincian akhir akan diurutkan antara kedua klub tentang pembayaran gaji. Medis dijadwalkan. Here We Go!" lanjut Romano.

Dengan ini akhirnya Pjanic mendapat kepastian untuk berlaga di musim depan. Pasalnya, Pjanic sempat terkatung-katung dalam beberapa bulan terakhir.

Performanya yang menurun di Barcelona beserta usianya yang tidak lagi muda membuatnya kesusahan menemukan klub baru. Barcelona pun tak segan-segan melepas gelandang ini.

Sempat diminati oleh klub lamanya Juventus, namun di menit-menit akhir Si Nyonya Tua mengurungkan niat tersebut. Hal ini berkaitan dengan gaji yang diminta Pjanic terlalu tinggi.

Padahal pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat berharap Pjanic kembali. Bahkan dikabarkan, pelatih berusia 54 tahun ini sempat marah kepada petinggi Juventus karena tak mewujudkan keinginannya ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)