Kualifikasi Piala Dunia 2022, Venezuela vs Argentina, Tim Tango Berjaya

Jum'at, 03 September 2021 - 09:08 WIB
loading...
A A A
Sejumlah peluang kembali tercipta untuk Argentina. Akan tetapi gol yang ditunggu-tunggu baru terjadi di menit-menit akhir babak pertama. Lautaro Martinez membawa Argentina memimpin usai memanfaatkan umpan Giovani Lo Celso.

Babak Kedua

Usai jeda Argentina yang sudah memimpin di babak pertama bermain lebih percaya diri. Akan tetapi, tim tuan rumah juga mulai bermain lebih berani demi mencari gol penyeimbang.

Jual beli serangan sempat terjadi di awal babak kedua. Akan tetapi, beberapa menit berselang Argentina berhasil kembali menguasai permainan.

Joaquin Correa yang masuk menggantikan Giovani Lo Celseo membuat Argentina menjauh di menit ke-71. Kerja sama apiknya bersama Lionel Messi dan Lautaro Martinez diselesaikan dengan baik lewat tendangan keras mendatar ke arah pojok kanan gawang.

Hanya beberapa menit berselang, pasukan Lionel Scaloni kembali menjauh. Kali ini giliran Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara itu, Venezuela berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol penalti Yeferson Soteldo di menit-menit akhir.

Namun, gol tersebut jelas tak bisa menyelamatkan tim arahan Leonardo Gonzalez dari kekalahan. Argentina tetap meraih kemenangan atas Venezuela dengan skor 3-1 di kualifikasi Piala Dunia 2022.



Susunan pemain Venezuela vs Argentina

Venezuela (4-4-2):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)