Liga 1; TIRA-Persikabo vs Madura United; RD Siap Sakiti Mantan

Jum'at, 03 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga 1; TIRA-Persikabo vs Madura United; RD Siap Sakiti Mantan
Madura United akan bentrok TIRA-Persikabo pada laga pertama Liga 1 2021/2022, Jumat (3/9/2021) sore. Ini akan menjadi laga reuni bagi pelatih Rahmad Darmawan. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Madura United akan bentrok TIRA-Persikabo pada laga pertama Liga 1 2021/2022, Jumat (3/9/2021) sore. Ini akan menjadi laga reuni bagi pelatih Rahmad Darmawan.



Juru taktik yang akrab disapa RD itu pernah menukangi Persikabo pada Liga 1 2019. Karena itu, dia cukup mengetahui kekuatan dan kelemahan tim dari Bogor itu.

RD menilai Persikabo tidak banyak berubah. Namun, dia mengakui kalau tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menjadi salah satu tim yang melakukan persiapan dengan baik.

“Memang Persikabo satu tim yang sangat continue menggelar latihan bahkan saya hitung sudah 5 bulan mereka persiapan dari awal tanpa terjeda sedikitpun,” ujar Darmawan.

“Artinya tim ini secara kualitas tim, tentu sangat diperhitungkan. Termasuk beberapa individu yang sangat mengenal mereka sangat baik dan secara keseluruhan tentu yang kita waspadai kelebihan dari pemain-pemain Persikabo,” jelasnya.

Secara keseluruhan tim, RD juga telah melakukan evaluasi terkait hasil jeblok pada Piala Menpora 2021. Sudah banyak pembenahan yang dilakukan meski kondisi persiapan tim dirasa kurang maksimal akibat kebijakan PPKM.

Karena itu, RD tetap optimistis bisa memenuhi target yang diberikan oleh manajemen tim. Dia bertekad bisa meraih hasil maksimal saat meladeni Persikabo di Indomilk Sport Center, Tangerang.



“Tapi sejauh ini target yang diberikan oleh klub kepada kami ya memang realistis. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)