Liga 1; TIRA-Persikabo Tak Gentar Kekuatan Madura United

Jum'at, 03 September 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga 1; TIRA-Persikabo Tak Gentar Kekuatan Madura United
Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengaku siap mengawali kiprahnya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Madura United di Stadion Indomilk Arena. Kemenangan jadi harga mati. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - TIRA-Persikabo akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) Sore WIB. Laskar Pajajaran mengusung target tinggi.



Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mematok kemenangan meski yang dihadapi merupakan tim bertabur bintang. Dia beralasan pasukannya sudah melakukan persiapan matang sejak lama dan siap untuk bertanding di lapangan hijau.

"Pastinya kami tidak sabar menunggu laga pertama di sini. Kami sudah siap, akan terlihat di pertandingan nanti. Artinya, kami datang dengan mood bagus menghadapi laga pertama di Liga 1 ini. Kami berharap mampu meraih kemenangan," jelas Igor, dilaman LIB.

Pelatih asal Belarusia itu juga mengakui Madura United sebagai tim yang kuat. Namun, itu bukan alasan untuk takut. Dia memeritahkan anak asuhnya agar tidak gentar kepada setiap lawan, namun wajib memberikan rasa hormat.

"Madura United tim yang kuat. Saya bisa bilang di sepak bola modern ini hampir semua tim di Liga 1 tim yang kuat. Kami tidak boleh takut dengan tim manapun, harus memberikan perhatian untuk pemain lain, tapi itu bukan alasan untuk takut terhadap tim lawan. Namun kami harus respek dengan tim lawan," tambahnya.

Igor akan kembali mengandalkan pemain kunci di sektor sayap, Ciro Alves yang memiliki kecepatan dan skill bagus yang bisa menebar ancaman ke sektor belakang Laskar Sapeh Kerrap.



"Ciro merupakan pemain bagus, punya kemampuan (individu) bagus. Kami berharap supaya dia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di liga tahun ini. Kami kita berharap Ciro dalam kondisi prima dalam setiap laga, dia salah satu pemimpin di tim kami," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)