Puji Kepemimpinan Zainudin Amali, Azrul Ananda: Beliau Menpora yang Berani Pasang Badan

loading...
Puji Kepemimpinan Zainudin Amali, Azrul Ananda: Beliau Menpora yang Berani Pasang Badan
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memuji kepemimpinan Menpora RI Zainudin Amali. Foto: Kemenpora
JAKARTA - Presiden Persebaya Surabaya , Azrul Ananda memiliki penilaian yang positif terhadap kepemimpinan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali selama menjabat menteri di Kemenpora.

Menurut Azrul Ananda yang merupakan seorang pengusaha, Menpora Amali adalah seorang yang serius dalam memajukan olahraga di Tanah Air.

Baca Juga: Sambut Kepulangan Ni Nengah Widiasih dan Fadli Imammuddin, Menpora: Indonesia Berterima Kasih

“Kebetulan saya mengenal baik dengan Menpora yang sekarang, beliau sering di Jawa. Kita sangat sering diskusi dengan pak Zainudin Amali dan orangnya menurut saya sangat serius memajukan olahraga dan dingin dalam artian kita butuh yang seperti itu,” kata Azrul Ananda dikutip laman resmi Kemenpora.



Founder dan CEO DBL Indonesia menilai Menpora Amali memiliki pola komunikasi yang baik. Dan itu dia rasakan sendiri setelah melakukan komunikasi dengannya.

“Menurut saya sih, sejauh ini saya termasuk senang karena komunikasi beliau sangat baik,” pungkasnya.

Disisi lain, dari sisi kepemimpinan Menpora Amali , Azrul memuji dan memberikan apresiasi atas keberanian Menpora Amali terutama menjaminkan dirinya demi terselenggarannya kegiatan olahraga. Salah satunya kompetisi Sepakbola pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

“Beliau menjaminkan diri untuk sepak bola kemarin ketika gak bisa jalan dan tidak mudah bisa sperti itu, menjaminkan diri untuk penyelenggaraan olahraga,” katanya.

Baca Juga: Kemenpora Gandeng PWI Gaungkan DBON dan Perubahan Paradigma Olahraga Indonesia
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top