Geger Petinju Cantik Berkelahi gara-gara Bibirnya Dicium Musuhnya

Sabtu, 04 September 2021 - 07:07 WIB
loading...
Geger Petinju Cantik Berkelahi gara-gara Bibirnya Dicium Musuhnya
Geger Petinju Cantik Berkelahi gara-gara Bibirnya Dicium Musuhnya/The Sun
A A A
Geger, petinju wanita berkelahi gara-gara bibirnya dicium musuhnya saat timbang badan menjelang pertarungan. Aksi Ewa Brodnicka yang mencium bibir musuhnya dibalas Edith Soledad Matthysse dengan tamparan di pipi Brodnicka yang berpakaian minim.

Baca Juga: Petinju Wanita 18 Tahun Meningal Dunia Usai Kalah KO dan Koma

Itu adalah pembalasan yang jelas tidak dia harapkan ketika perkelahian pecah antara kedua petinju wanita itu yang saling memukul sebelum mereka dipisahkan.Promotor yang bertanggung jawab terpaksa turun tangan karena awalnya tertawa terbahak-bahak saat melihat ciuman itu.

Dan tatapan tegang di atas panggung terjadi saat para petarung saling menilai dan bertukar cacian. Matthysse memegang rekor 16 kemenangan dan 10 kekalahan sebelum pertarungan dengan Brodnicka. Jauh dari tampilan seronok di beberapa pertarungan amatir, insiden terjadi antara Ewa Brodnicka dan Edith Soledad Matthysse yang bertemu dalam pertarungan gelar dunia WBO pada 2019 lalu.

Baca Juga: Gadis Ring Brittney Palmer Balik Serang Khabib Nurmagomedov


Brodnicka yang kala itu juara Kelas Bulu Super menjalani pertarungan mempertahankan gelar di kota Czestochowa di negara asalnya, Polandia. Tinju ada dalam darahnya dengan saudara laki-laki Walter dan Lucas juga profesional, yang terakhir mendapatkan pertarungan dengan Manny Pacquiao tahun lalu yang dimenangkan oleh legenda Filipina dengan TKO.

Di sudut lain adalah Brodnicka yang tak terkalahkan, yang keluar sebagai yang teratas dalam lima pertarungan gelar WBO - yang terbaru melawan Janeth Perez dari Meksiko pada bulan Mei. Dengan semua pertarungannya yang berlangsung di Polandia, ia membanggakan 17 kemenangan dari 17 kontes.

(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0824 seconds (10.177#12.26)