Ribut di Medsos, Arturo Vidal Ejek Richarlison Badut

Sabtu, 04 September 2021 - 12:02 WIB
loading...
Ribut di Medsos, Arturo Vidal Ejek Richarlison Badut
Arturo Vidal (kanan) dan Richarlison, ribut di media sosial (medsos)/Foto/google
A A A
SAN JOAQUIN - Perseteruan sengit pemain timnas Brasil dan Cile tak hanya terjadi di dalam, tapi sudah melebar ke luar lapangan. Pemain senior Cile Arturo Vidal dan bintang muda Brasil Richarlison , ribut di media sosial (medsos).

Vidal mengejek Richarlison dan menyebutnya badut. Ejekan Vidal bermula dari kata-katanya saat Brasil menyingkirkan Cile pada perempat final Copa America 2021.



Saat Brasil dikalahkan Argentina di partai final 2021, gelandang Inter Milan itu mengunggah di laman Instagram-nya soal kekecewaannya yang merasa dicurangi Brasil yang dianggap dibantu wasit pada pertandingan perempat final Cile vs Brasil.

Dalam unggahan itu, Vidal juga mengatakan bahwa dia akan membuat Brasil berlutut dihadapan Cile pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar pada September 2021. Namun ternyata, Cile kembali ditaklukkan Brasil dengan skor 0-1 pada Jumat (3/9/2021) pagi WIB.



“'Lihat kami di Cile tetapi tanpa bantuan (wasit). Sangat menyakitkan bagi saya untuk kalah dan mengetahui bahwa kami tidak dapat melawan gelar yang kami semua inginkan,” kata Vidal dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (4/9/2021).

“Tapi saya akan tenang sekarang karena kami meninggalkan kehidupan di lapangan dan kami membuat Brasil berlutut lagi dan yang terbaik dari ini adalah kami akan melihat Brasil lagi pada bulan September dan akan ada persiapan yang lebih baik dan kami akan melihat siapa yang menang!!! Cile, aku mencintaimu dan aku mati demi benderaku,” tambahnya.

Setelah kekalahan Cile pada Jumat kemarin, kata-kata Vidal di atas kembali diunggah oleh TNT Sports Brasil. Lalu, Richarlison berkomentar ‘Se busca’ pada unggahan itu, yang kalau diartikan dengan kasar berarti ‘Dicari’ dan mengunggahnya lagi di laman cerita Instagram-nya.

Melihat komentar penyerang Everton itu, Vidal pun dengan cepat meresponnya. Dia mengunggah foto Richarlison dan disunting dengan gambar badut di wajahnya dan mantan pemain Barcelona itu menuliskan ‘Dan badut ini mengenalnya’.

Seperti yang diketahui, rivalitas antara Cile dan Brasil di dunia sepak bola memang terkenal panas. Pada pertandingan yang mempertemukan mereka, akan selalu ada hujan kartu yang terjadi seperti pada laga terakhir kemarin. Jadi, wajar bila perseteruan salah dua tim terbaik di Amerika Selatan itu juga terbawa hingga media sosial.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)