Jelang Liga 1, Persib vs Barito Putera: Indomilk Arena Disterilkan

Sabtu, 04 September 2021 - 18:09 WIB
loading...
Jelang Liga 1, Persib vs Barito Putera: Indomilk Arena Disterilkan
Penjagaan ketat dilakukan tim keamanan Stadion Indomilk Arena jelang laga Liga 1 musim 2021-2022 yang pertemukan Persib Bandung versus Barito Putra, Sabtu (4/9) malam WIB / Foto: MPI
A A A
TANGERANG - Penjagaan ketat dilakukan tim keamanan Stadion Indomilk Arena jelang laga Liga 1 musim 2021-2022 yang pertemukan Persib Bandung versus Barito Putra, Sabtu (4/9) malam WIB. Sterilisasi ini dilakukan mengingat ada beberapa orang yang ingin masuk untuk sekadar melakukan kegiatan olahraga di area stadion.

Menurut pantauan MPI, tidak hanya satu atau dua orang yang ingin masuk ke dalam area Indomilk Arena. Terlihat juga beberapa orang yang hanya diam melihat di depan gerbang dan tidak diketahui pasti maksud dan tujuan mereka.

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Persela, Laskar Mahesa Jenar Menang Tipis

Perlu diketahui, pihak keamanan melakukan pengamananan yang ketat lantaran pertandingan Liga 1 2021-2022 memang wajib steril dan tidak boleh ada yang masuk stadion selain yang memiliki kepentingan.

Menurut penuturan Abdul Salam selaku petugas keamanan yang menjaga gerbang utama, dia kerap kali menghadang warga yang ingin masuk. Namun, pihaknya memberikan penjelasan kepada warga yang hendak melakukan kegiatan olahraga di area Indomilk Arena.

BACA JUGA: Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

Abdul mengatakan kepada masyarakat bahwa area stadion sedang disterilkan karena akan ada laga Persib kontra Barito Putra. Dia juga mengatakan kegiatan warga untuk berolahraga dapat dilakukan Minggu (5/9).

"Yang boleh masuk itu hanyalah tamu undangan dan jurnalis dan itu semua yang sudah terdaftar. Karena Liga 1 tanpa penonton dan dijaga ketat. Untuk kegiatan warga yang ingin masuk hari ini kita sterilkan dulu, sementara untuk besok baru bisa dilakukan," ," ucap Abdul kepada Tim MPI.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1523 seconds (10.55#12.26)