Turunkan Debutan Belanda Bantai Montenegro, Depay: Kami Lebih Kreatif

Minggu, 05 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
Turunkan Debutan Belanda Bantai Montenegro, Depay: Kami Lebih Kreatif
Memphis Depay memuji kreativitas Belanda vs Montenegro/Foto/Twitter
A A A
EINDHOVEN - Timnas Belanda sukses membantai Montenegro pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Striker De Oranje Memphis Depay memuji kreativitas rekannya dalam laga penting tersebut.

Berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, , Sabtu (4/9/2021) malam waktu lokal atau Minggu (5/9/2021) dini hari WIB. Belanda menang telak 4-0.



Memphis Depay menjadi salah satu bintang pada laga tersebut. Pemain Barcelona itu menyumbang dua gol dan menyebut Oranje mampu tampil kreatif pada laga tersebut.

“Saya rasa kami lebih kreatif di lapangan. Saya bisa mendapatkan bola di waktu yang sangat tepat sehingga bisa menghadapi lawan dengan baik,” ujar Memphis kepada UEFA, Minggu (5/9/2021).



“Itu sangat baik dan penting menurut saya. Dan kami dapat melakukannya lebih baik dari (pertandingan) sebelumnya,” imbuhnya.

Selain itu, Memphis juga mengapresiasi penampilan beberapa pemain muda Belanda saat itu. Cody Gakpo pun sukses mencetak namanya di papan skor pada laga debutnya bersama Timnas Belanda saat itu.

“Luar biasa. Saya sangat bahagia untuknya (Cody Gakpo) dan juga (Tyrell) Malacia yang baru memulai debutnya. (Steven) Bergwijn juga mampu menunjukan kualitas yang luar biasa,” pungkasnya.

“Kami membutuhkan mereka untuk terus tumbuh, kuat dan bertalenta. Kami membutuhkan pemain muda yang kreatif seperti itu,” ujar Depay.

Atas Kemenangan tersebut, Kini belanda berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus bertengger di bawah Turki sebagai pemuncak klasemen dengan selisih satu poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4028 seconds (0.1#10.140)