Rabiot Bantah Ibunda Terlibat Konfrontasi dengan Keluarga Pogba dan Mbappe

Senin, 06 September 2021 - 09:04 WIB
loading...
Rabiot Bantah Ibunda Terlibat Konfrontasi dengan Keluarga Pogba dan Mbappe
Adrien Rabiot mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa ibundanya terlibat konfrontasi dengan keluarga Paul Pogba dan Kylian Mbappe di tribun saat Timnas Prancis tersingkir pada babak 16 besar Piala Eropa 2020 / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Adrien Rabiot mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa ibundanya terlibat konfrontasi dengan keluarga Paul Pogba dan Kylian Mbappe di tribun saat Timnas Prancis tersingkir pada babak 16 besar Piala Eropa 2020. Itu disampaikannya dalam wawancara dengan Telefoot.

Dalam laporan RMC Sport, kabar mengenai keributan di tribun penonton ini terjadi ketika Pogba kehilangan bola yang menyebabkan hasil imbang bagi Swiss dan setelah kegagalan Mbappe dalam adu penalti.

BACA JUGA: Leani Ratri Oktila si Pencetak Sejarah di Paralimpiade Tokyo 2020

Ibunda Rabiot , Veronique, lantas meluapkan kekesalannya pada keluarga Pogba dan Mbappe di tribun. Tetapi kabar itu langsung dibantah Rabiot.

Bahkan pemain Juventus itu merasa terkejut dengan pemberitaan yang sempat heboh tersebut. "Tidak ada yang terjadi di tribun. Sedikit terkejut mendengar semua ini," tutur Rabiot dikutip dari AS Sport, Minggu (5/9/2021).

BACA JUGA: Rombak Strategi Juventus, Massimiliano Allegri Eksperimen Formasi Tanpa Ronaldo

"Saya berbicara dengannya dan saya percaya padanya. Ketika dia memberi tahu saya bahwa tidak ada yang terjadi, itu adalah kebenaran. Gambaran kegugupan, itu bisa terjadi, tapi siapa yang tahu apa yang dia katakan. Pogba dan Mbappe tidak membicarakan masalah itu karena tidak ada apa pun yang terjadi, baik di pihaknya, maupun saya. Tidak perlu membicarakan apa pun."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)