Ngeri, Tendangan Kungfu Saiful Indra Cahya dan Tekel Keras Zulham Bikin Netizen Elus Dada

Senin, 06 September 2021 - 21:00 WIB
loading...
Ngeri, Tendangan Kungfu Saiful Indra Cahya dan Tekel Keras Zulham Bikin Netizen Elus Dada
Media sosial Instagram dihebohkan dengan keributan yang terjadi pada laga uji coba yang pertemukan AHHA PS Pati versus Persiraja Banda Aceh di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Media sosial Instagram dihebohkan dengan keributan yang terjadi pada laga uji coba yang pertemukan AHHA PS Pati versus Persiraja Banda Aceh di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore. Ada dua pemain yang menyulut emosi lawan, yakni Saiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Saking heboh keributan yang terjadi di lapangan, akun Instagram pengamatsepakbola sampai menyoroti aksi dua pemain tersebut. Salah satunya yang mengundang atensi ketika Saiful Indra Cahya melakukan tendangan ke wajah pemain Persiraja.

BACA JUGA: Keributan di Laga Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja

"Ngeri, Pertandingan ujicoba antara AHHA PS Pati vs Persiraja dimenangkan oleh Ahha PS Pati FC dengan skor 3-0. Namun pertandingan berjalan kasar dan terjadi keributan. Ada tendangan maut Saiful Indra Cahya ke wajah Persiraja. Sementara itu terjadi keributan antara Zulham dan pemain Persiraja," tulisnya.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Swiss, Chiellini Sebut Italia Sudah Lebih Baik

Komentar dari para pengikut akun pengamatsepakbola pun ramai. Salah satunya datang dari chairilanam2

"Ngeriii. Yg kayak gitu wajib di skors seumur hidup....meskipun hanya ujicoba tapi sejatinya mereka pemain profesional."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)